Wah Xiaomi Kabarnya Akan Merilis Hape Dengan Harga Super Murah

Wah Xiaomi Kabarnya Akan Merilis Hape Dengan Harga Super Murah

Wah Xiaomi Kabarnya Akan Merilis Hape Dengan Harga Super Murah

 

 Wah Xiaomi Kabarnya Akan Merilis Hape Dengan Harga Super Murah
Wah Xiaomi Kabarnya Akan Merilis Hape Dengan Harga Super Murah

Produsen fenomenal asal China yaitu Xiaomi dikabarkan akan merilis hape terbarunya loh gais. Seperti yang udah

diketahui sama khalayak umum, Xiaomi memang gemar memproduksi hape dengan harga yang terjangkau, karena hal itulah hape ini laris manis di dunia.

Namun nampaknya Xiaomi masih akan membuat kejutan buat para konsumennya. Kejutan apa yang dimaksud? Dikabarkan kalau Xiaomi lagi menyiapkan hape dengan harga yang sangat-sangat terjangkau. Hal ini tentu saja akan memperluas pasar Xiaomi itu sendiri gais,karena pasti akan lebih banyak lagi orang yang membeli hape keluaran Xiaomi ini.

Eh tapi semurah apa ya hape yang bakalan dirilis sama Xiaomi? Menurut kabar burung yang beredar, harga yang dipatok Xiaomi untuk hape terbarunya adalah $65. Atau kalau kurs dalam rupiah ya sekitar 700 ribuan. Wah murah banget kan gais harga hapenya?

Harga hape tersebut memang murah banget, namun bagaimana dengan spesifikasinya ya? Masih menurut kabar burung juga yang entah burungnya siapa, hape ini nantinya akan mengusung processor Leadcore LC 1860 2 GHz ARM Cortex-A7 dengan graphic Mali-T628 yang bisa menyuport display dengan resolusi tinggi.

Bagaimana dengan kemampuan merekam videonya ya? Cukup oke juga kok gais ternyata, karena hape ini akan bisa

merekam gambar dengan resolusi 1080p. Tentunya udah sangat jernih kalau buat suting-suting. Untuk urusan jaringan hape ini juga termasuk lengkap, karena sudah mendukung jaringan GSM,WCDMA, dan 4G LTE.

Kalau seandainya saja Xiaomi tetap akan membandrol hapenya dengan harga semurah itu, tentunya akan ada fitur-fitur lain yang ditekan. Seperti misalnya kapasitas memory, resolusi layar, kapasitas penyimpanan/storage, dan fitur-fitur yang lainnya.

Tapi yang tidak kalah membuat penasaran selain spesifikasi dan fitur-fiturnya adalah soal pendistribusian hape ini. Apakah hape ini akan didistribusikan atau dijual hanya di China saja, atau apakah Xiaomi akan menjual hape ini keluar China. Entahlah kalau soal itu gais, masih belum ada kabar pastinya.

Tapi Xiaomi termasuk salah satu perusahaan yang ambisius untuk menjadi raja di dunia hape internasional. Melihat

keadaan tersebut tentunya mereka akan memberanikan diri untuk menjual hapenya di luar China atau diluar Asia. Siapa tau aja besok hape Xiaomi bisa menembus pasar Amerika dan Eropa.

Kita tunggu aja gais, apakah hape murah dari Xiaomi ini akan masuk ke pasar Indonesia apa tidak. Kalau beneran masuk ke Indonesia pasti bakalan jadi incaran deh karena harganya yang murah meriah.

Baca Juga: