Vice President OPPO Goda Kedatangan OPPO Find X2

Vice President OPPO Goda Kedatangan OPPO Find X2

Vice President OPPO Goda Kedatangan OPPO Find X2

 

Vice President OPPO Goda Kedatangan OPPO Find X2
Vice President OPPO Goda Kedatangan OPPO Find X2

Pada tahun 2019 kita tidak melihat penerus smartphone unggulan OPPO Find X yang ditenagai Snapdragon 845. Ya! Seperti yang kita tahu, OPPO merilis OPPO Find X pada bulan Juli 2018. Selanjutnya, kita tidak lagi disuguhkan oleh OPPO generasi terbaru dari smartphone tersebut.

Padahal, OPPO Find X datang dengan desain yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Bagaimana tidak, smartphone ini datang dengan kamera pop-up, sehingga layarnya terbebas dari poni atau pun punch-hole. Smartphone ini pun begitu diminati oleh banyak pencinta gadget.

Nah! Qualcomm pada awal Desember tahun lalu telah mengumumkan kehadiran Snapdragon 865. Bersamaan

dengan hadirnya chipset unggulan tersebut, OPPO mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan ponsel pintar unggulan OPPO Find X2 pada kuartal pertama tahun ini.

Terkait dengan hal itu, baru-baru ini Vice President OPPO yang juga merangkap sebagai President of Global Marketing, Brian Shen telah memposting sebuah informasi di Weibo yang terdengar cukup mengejutkan. Ya! Petinggi OPPO tersebut menggoda kedatangan OPPO Find X2.

Selain Brian Shen, Co-founder dan CEO OPPO, Chen Mingyong juga mengatakan dalam sebuah wawancara dengan media di Cina bahwa OPPO akan memulai debutnya Find X2 pada kuartal pertama tahun 2020. Ia juga menambahkan bahwa ponsel pintar tersebut akan membawa pengalaman 5G yang luar biasa.

Sayangnya, baik Brian Shen maupun Chen Mingyong tidak sama sekali berbicara mengenai detail dari OPPO Find

X2, terutama spesifikasi dan desainnya. Tetapi, tidak tertutup kemungkinan, OPPO akan mengemas Find X2 dengan desain yang juga futuristik seperti pendahulunya.

OPPO sendiri pada bulan Oktober 2019 lalu telah merilis OPPO Reno Ace. Smartphone ini jadi yang pertama di dunia yang punya dukungan pengisian cepat 65W. Ya! OPPO juga menyelipkan teknologi Super VOOC 2.0 Flash Charge yang dikembangkannya ke dalam smartphone ini.

Orang yang bertanggung jawab dalam pengembangan VOOC Flash Charge di OPPO, Tian Chen baru-baru ini juga mengklaim bahwa hanya OPPO yang dapat mengalahkan teknologi pengisian dayanya sendiri. Meski begitu, masih harus dilihat apakah OPPO Find X2 akan datang dengan versi yang lebih cepat dari Super VOOC 2.0 65W atau tidak.

Selama perhelatan Konferensi Teknologi Masa Depan 2019 yang digelar di markas besar OPPO di Shenzhen pada bulan Desember kemarin, OPPO telah memamerkan sebuah prototpe smartphone dengan teknologi kamera di bawah layar. Bahkan, OPPO sesumbar bahwa penemuannya ini akan segera diproduksi massal.

Terkait dengan penemuan tersebut, masih harus dilihat apakah OPPO Find X2 akan hadir dengan desain portless

dan kamera di bawah layar. Berbicara mengenai layar, tentu saja diharapkan smartphone ini menawarkan resolusi yang lebih tinggi, rentang dinamis yang lebih luas serta kecepatan refresh dan reproduksi warna yang lebih baik.

Selain itu, OPPO pada awal tahun lalu juga telah ikut berpartisipasi dalam ajang MWC 2019. Di sana, OPPO dengan percaya diri memperkenalkan teknologi zoom optik 10x-nya. Ya! Diharapkan, teknologi ini juga akan turut dimuat ke dalam OPPO Find X2.

Sumber:

https://danu-aji-s-school.teachable.com/blog/201966/dancingblade