Tips Memasang Ekstensi Untuk Mengelola Tab Google Chrome

Tips Memasang Ekstensi Untuk Mengelola Tab Google Chrome

Tips Memasang Ekstensi Untuk Mengelola Tab Google Chrome

Tips Memasang Ekstensi Untuk Mengelola Tab Google Chrome
Jika Anda adalah tipe orang yang terus menjelajah apa-apa dan segala sesuatu di internet, maka Anda mungkin menghadapi kesulitan sambil mengelola semua tab dibuka di browser Anda. Browser Anda akan memiliki lebih dari 20 tab yang terbuka dan Anda bahkan tidak tahu namanya. Mengeluarkan browser adalah satu-satunya solusi yang kita temukan ketika frustrasi berurusan dengan pencarian tab.
Jika Anda menggunakan Google Chrome untuk browsing, maka mengelola tab super mudah karena banyak ekstensi chrome yang tersedia secara online. Sekarang, mari kita lihat mana yang akan digunakan dan bagaimana hal itu akan membantu untuk menangani masalah tab beberapa. Pastikan Anda menggunakan versi chrome diperbarui dan menjaga browser terbuka untuk mencoba semua ekstensi yang disebutkan di bawah.

1. TooManyTabs: 

EkstensiTooManyTabs memecahkan masalah tab berlebihan dengan memberikan preview thumbnail dari semua tab yang dibuka. Ini juga termasuk pilihan pencarian untuk cepat menemukan halaman yang Anda cari.
2. Quick Tabs: 
Quick Tabs bekerja sama dengan ekstensi di atas. Tapi itu menunjukkan Anda semua tab yang dibuka dalam bentuk drop down menu. Bahkan dilengkapi dengan pilihan pencarian.
3. Session Manager: 
Ada kesempatan di mana orang mungkin menutup tab tersebut tanpa benar-benar membaca. Dalam kasus tersebut, Anda dapat menggunakan Session Manager yang menyimpan negara browser Anda dan kembali membuka sesi setelah beberapa waktu.
4. Recent History:
Recent History membantu Anda melihat semua halaman yang dikunjungi oleh Anda baru-baru ini. Jadi, Anda dapat dengan mudah pergi ke halaman dengan mengklik kanan di atasnya.
5. TabJump:
ekstensi TabJump mengatur tab dengan cara sederhana. Ia memiliki tiga kolom dikenal sebagai Undo, terkait dan Jump. Urungkan daftar semua tab yang baru saja ditutup, daftar Terkait semua tab yang terbuka lainnya dari situs yang sama yang Anda gunakan sekarang, dan Langsung daftar sisa tab yang terbuka.