Tips Melindungi Akun Twitter Anda Terhadap Aplikasi Hacks

Tips Melindungi Akun Twitter Anda Terhadap Aplikasi Hacks

Tips Melindungi Akun Twitter Anda Terhadap Aplikasi Hacks

Akhir-akhir ini, Twitter telah menjadi hotspot untuk semua tindakan termasuk penyalahgunaan, spam, dan menyebarkan malware. Kami telah melihat banyak contoh selebriti akun Twitter yang diretas oleh kelompok anonim di suatu tempat di dunia.

Pemilik mengatakan, setiap data dari account kita termasuk tweets, password perlu dilindungi dari the prying eyes. Cara yang paling umum hacking terjadi melalui klik pada link liar yang kebetulan berada di DM atau Direct Message yang berisi link malware.
Tapi, hal yang baik adalah bahwa Anda dapat mencegah account Anda dari hacked dengan mengikuti langkah-langkah ini.

Ubah password Anda setiap sebulan sekali

Pertama adalah pertama! Ubah password Anda sesering mungkin minmal sebulan sekali. Apa yang saya maksud untuk mengatakan di sini adalah bahwa menjaga mengubah password Anda sekali seminggu atau sebulan. Ini akan melindungi akun Anda lebih mungkin. Juga, cobalah menggunakan sandi Alpha-numerik lebih dari 10 kata setidaknya bukan yang mudah seperti ‘123456’ dan ‘abcdef’. Pilih password alpha-numerik yang akan sulit bagi hacker untuk menebak. Dalam hal ini, Anda dapat memeriksa daftar password dilarang juga dari internet untuk memiliki gagasan tentang hal itu.

Klik link dengan hati-hatiApakah Anda yakin tentang link Anda tentang untuk mengklik? Spamming link adalah salah satu cara yang paling umum untuk kompromi akun sosial. Ketika Anda mengklik link tersebut tidak sadar dan memberikan rincian login Anda – Congratulation, Anda hanya memberi mandat untuk spammer. Proses ini dikenal sebagai Phishing.

Hindari Integrasi Pihak Ketiga

Hari-hari ini, sebagian besar dari kita login ke situs web atau aplikasi yang baru saja kita diinstal melalui ID Facebook kami atau Twitter ID. Dengan melakukan ini, Anda memberi aplikasi atau situs web izin untuk mengakses informasi pribadi Anda membuat sisi Anda lebih rentan terhadap hacking dan hal-hal. Meskipun sulit untuk membuat keluar yang asli dan yang tidak, lebih baik untuk menghindari segala bentuk integrasi untuk aplikasi pihak ketiga.

Tambahkan nomor telepon Anda di Twitter

Terlepas dari password teks, perusahaan menawarkan perlindungan ekstra untuk akun Anda dengan mengintegrasikan nomor ponsel Anda. Untuk mendaftarkan nomor telepon Anda, Tekan pada Pengaturan dan Privasi -> Account -> Nomor Telepon. Setelah Anda memasukkan nomor telepon Anda, Anda akan mendapatkan SMS konfirmasi dari Twitter yang meminta Anda memasukkan OTP untuk pendaftaran.

 

Selalu mengikuti orang yang Anda kenal
Ini adalah langkah yang paling penting yang Anda butuhkan untuk mengeksekusi. Selalu mengikuti orang dan selebriti yang Anda tahu atau diverifikasi. Ada banyak kemungkinan Anda mendapatkan link spam dari akun yang tidak dikenal yang meminta Anda untuk mengisi formulir atau membantu dalam satu atau cara lain. Jadi berhati-hati dari orang-orang ini.