Terungkap, Ini Tanggal Peluncuran iPhone 2018

Terungkap, Ini Tanggal Peluncuran iPhone 2018

Apple Fanboy di semua dunia mesti bergembira karena bocoran tanggal peluncuran iPhone terakhir 2018 baru saja terungkap! Dikutip berasal dari sebuah stasiun radio asal Prancis, Europe 1, Selasa (28/8/2018).

iPhone 2018 dapat diluncurkan pada 12 September 2018 mendatang di auditorium Steve Jobs Theater yang terdapat di Apple Park, kantor pusat Apple di Cupertino, California. Acara ini dapat digelar pukul 10 pagi kala setempat

Info ini kabarnya didapatkan Europe 1 berasal dari dua sumber terpercaya yang tak sudi disebut namanya. September sebetulnya dipercaya sebagai ‘waktunya Apple’ merilis beraneka produk terbarunya, termasuk iPhone. Tahun lantas misalnya, Apple merilis iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus pada 13 September 2017.

Jadi tak heran kalau tahun 2018 ini pun Apple dapat lagi mengadakan acara peluncuran iPhone teranyarnya pada bulan September. Sebelum tanggal ini terungkap, tersedia banyak rumor yang menyebutkan kapan perilisan iPhone 2018, yakni tanggal 4 atau 5 September.

Namun dengan bocoran tanggal perilisan yang disebut-sebut valid ini, penantian panjang Apple fanboy pun tak dapat lama lagi.

Diperkirakan Apple dapat merilis tiga varian iPhone terakhir pada 12 September 2018 mendatang, yakni iPhone X layar OLED dengan ukuran layar 5.8 inci dan 6.8 inci serta iPhone 9 dengan ukuran layar 6.1 inci. Selain itu, Apple Watch terakhir termasuk disebut-sebut dapat diperkenalkan ke publik di hari yang sama.

Kehadiran tiga iPhone baru di tahun 2018 ini diprediksi dapat laris manis di pasaran karena diperkirakan tersedia banyak konsumen Apple di semua dunia yang dapat upgrade ke perangkat terbaru.

Mengutip hasil analis GBH Insights, Daniel Ives, iPhone 2018 dapat diborong publik karena iPhone8/Plus sama dengan tipe iPhone sebelumnya. Selain itu iPhone X termasuk kelewat mahal supaya tidak semua dapat membelinya.

Namun iPhone 2018 disebut-sebut dapat lebih murah, berisar US$700 – 800 per unitnya supaya pengguna iPhone tipe lama dapat langsung upgrade ke tipe terbaru.

Meski demikian, Apple belum menambahkan tanggapan mengenai tanggal perlisisan iPhone 2018 yang terungkap ke publik ini. Apple sebetulnya dikenal begitu ketat dan rapat tutup mulut untuk peluncuran produk terbarunya.

Biasanya, Apple baru dapat mengirim undangan ke sarana secara formal saat mendekati hari H perilisan produk-produk terbarunya.

Sudah tidak sabar mengidamkan mengerti iPhone 2018 terakhir keluaran Apple? Pantau tetap situs Smartphoneku untuk laporan detail mengenai perilisan iPhone terakhir nantinya.

Selengkapnya : https://www.caraflashandroid.com/