Tarzan X 5/5 (3)

Posted on

Tarzan x – adalah salah satu obat Herbal Untuk stamina laki-laki yang di produksi di banyuwangi dan sudah beredar luas di hampir seluruh penjuru nusantara, sebab Barang Ini di Jual atau pasarkan Melalu media Situs online sehingga sudah meraup Keuntungan Cukup Banyak.

tarzan x

Pihak Kepolisian telah Menangkap Pengedar dari Jamu Herbal Tarzan X, yang Mungkin Terinsfiras dari Film Tarzan X tahun 1995 Di seputaran Daerah Banyu wangi sudah menjadi Konsumsi Publik Beredarnya Jamu herbal ini.

Tim Polrestabes Telah Menangkap Pihak pelaku atau produsen dari obat ini karena di anggap menyalahi aturan dan pihak kepolian juga menjaring dan merazia kerumah Produsen yang ada di bakung, tempat pembuatan Jamu Herbal ini.

Menurut Keterangan Medis, Obat Ini berbahaya untuk di konsumsi karena bahan dasarnya adalah, Cabe, Gula Merah, kumis kucing dan juga beberapa tambahan Ginseng Untuk daya tahan tubuh, sehingga Jika pencampuran tanpa adanya Pengawasan BPOM maka obat ini akan menjadi bahaya.

Baca Juga : xxnamexx mean in japanese

Jenis dari Helbal Tarzan X ini juga berpariasi, Mulai dari Kapsul, Serbuk dan Tablet sehingga Obat ini sangsikan.

Saat ini Pelaku Sudah di Tahan dan masih dalam Pengawasan Pihak Berwajib sehingga akan di hukum berdasarkan UUD yang berlaku di perintahan Indonesia.

Sampai saat, Pihak Produsen Tarzan X sudah Meraup Keuntungan yang lumayan besar, Karena produk ini cukup laku dipasaran indonesia, Media Digital Marketing Menjadi Poin Untama dalam Memasarkan Produck tak Berizin ini.

Sampai saat ini pihak berwajib pun masih Memproses produsen, karena hal yang tidak mungkin untuk menarik semua produksi yang sudah di pasarkan di pasaran atau sudah pesan Oleh Pihak Konsumen diseluruh Tanah air.

Baca Juga:  Mencari Sistem Ekonomi Nasional

Kemasan dari Tarzan X memang sangat luar biasa, Sebab Kemasannya sangat menarik karena gambarnyapun di buat semirip mungkin dengan Pemikiran Si Konsumen atau pembeli.

Semoga Pihak Berwajib dapat Menangani masah ini dan Terus dapat menjadi pelindung masyarakat dan pengayom yang baik bagi masyarakat indonesia.

 

Please rate this