Sonos meninggalkan ‘Mode Daur Ulang’ pada speaker lama setelah banyak serangan balik

Sonos meninggalkan 'Mode Daur Ulang' pada speaker lama setelah banyak serangan balik

Sonos meninggalkan ‘Mode Daur Ulang’ pada speaker lama setelah banyak serangan balik

 

Sonos meninggalkan 'Mode Daur Ulang' pada speaker lama setelah banyak serangan balik
Sonos meninggalkan ‘Mode Daur Ulang’ pada speaker lama setelah banyak serangan balik

Kembali pada bulan Oktober, Sonos memperkenalkan program ‘ pertukaran ‘ baru yang menawarkan diskon 30

persen kepada pengguna yang sudah ada untuk membeli pembicara baru jika mereka mendaur ulang model lama yang memenuhi syarat.

Masalahnya adalah, kualifikasi untuk program tersebut mengharuskan pengguna untuk menempatkan perangkat lama mereka dalam ‘Mode Daur Ulang’ baru yang secara permanen akan mencegah perangkat bekerja.

Ini tidak berjalan dengan baik. Meskipun tampak seperti langkah yang tidak berbahaya pada pandangan pertama, itu berarti bahwa pengguna terbatas dalam cara mereka membuang perangkat. Sonos kini telah memutuskan untuk menghapus program kontroversial itu, menurut The Verge , yang memungkinkan pengguna untuk menyingkirkan pengeras suara namun mereka anggap cocok.

Model yang memenuhi syarat untuk program pertukaran adalah perangkat Sonos yang akan segera berhenti menerima pembaruan karena perangkat keras yang menua, tetapi itu tidak berarti mereka berhenti bekerja. Sebelumnya, Sonos merekomendasikan Anda membawa speaker lama Anda ke pusat daur ulang e-waste bersertifikasi. Tidak apa-apa, tetapi bagaimana jika Anda hanya ingin memberikan pembicara kepada orang lain? Tentunya itu pilihan yang lebih ramah lingkungan daripada hanya menyingkirkan speaker yang berfungsi sempurna.

Devon Wilson, seorang karyawan di daur ulang e-waste, membawa masalah ini terungkap dalam tweet viral pada

bulan Desember. Dalam satu contoh, seseorang membawa lima model Sonos Play yang berfungsi sempurna: 5 model yang bisa dijual atau diberikan kepada orang lain.

ralph waldo cybersyn
@atomicthumbs
ยท Dec 28, 2019
Sonos states on their website that “sustainability is non-negotiable,” and that they design products to minimize impact, but I work at an e-waste recycler and have demonstrable proof this is false.

Sonos’s “recycle mode” intentionally bricks good devices so they can’t be reused.

View image on Twitter

ralph waldo cybersyn
@atomicthumbs
Someone recycled five of these Sonos Play:5 speakers. They’re worth $250 each, used, and these are in good condition. They could easily be reused.

Unfortunately, the person who recycled them put them in recycle mode.

View image on TwitterView image on Twitter
1,844
3:45 AM – Dec 28, 2019
Twitter Ads info and privacy
446 people are talking about this
Ini adalah proses tidak lebih. Sebaliknya, Sonos hanya akan memberitahu Anda untuk mengatur ulang perangkat ke pabrik. Tampaknya Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan dengan speaker lama dan Anda masih bisa mendapatkan penawaran 30 persen.

Ini langkah bijak, lebih ramah lingkungan. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang perangkat mana yang didukung dalam program pertukaran, lihat halaman Sonos di sini .

Sumber:

https://sewamobilbali.co.id/jasa-penulis-artikel-tukangkonten-com/