Solid Explorer File Manager

Posted on

Recom.co.idSolid Explorer File Manager ialah pengurus file cloud yang luar biasa karena memberikan dukungan beberapa repositori cloud terhitung Dropbox, Google Drive, Box, dan OneDrive. Program yang berperan sarat dengan design mengagumkan, lebih bagus, bisa lebih cepat, dan semakin aman dibanding program pengurus file yang lain.

Apa itu Solid Explorer File Manager ?

Ini ialah salah satu pengurus file berfiturkan komplet dengan design yang memikat, bisa lebih cepat dan semakin aman dibanding program pengurus file yang lain. Selainnya bisa mengurus file di sebagian besar lokasi, ada beberapa pilihan rekonsilasi yang ada untuk kamu , seperti kelompok icon, topik, dan pola warna.

Kamu bisa sesuaikan antar-muka pemakai supaya sesuai style kamu . Disamping itu, program ini menolong kamu mencari file di dua jendela dengan drag and turun untuk tingkatkan kemampuan management kamu secara berarti.

Program ini sebagai pengurus file yang baik untuk menyaksikan file multimedia. Program ini bisa mengurus video, photo, dan musik kamu pada sebuah tempat untuk akses yang cepat dan mudah. Ini mempunyai pemutar musik dan penampil photo bawaan serta memungkinkannya kamu memutar content yang diletakkan dari jauh di PC, OneDrive, Dropbox, atau Google Drive kamu .

Fitur hebat dari Solid Explorer File Manager

Menavigasi melalui file Anda

Solid Explorer File Manager
image : NeatBytes

Kompak Explorer memungkinkannya kamu mengarahkan lewat tipe file yang kamu taruh di piranti kamu . Yang perlu kamu kerjakan ialah mengupload file kamu , dan mereka bisa ditata ke koleksi secara automatis.

Kamu bisa menyaksikan, mengalihkan, menukar nama, hapus, atau membagi file apa saja yang kamu harapkan. Disamping itu, penelusuran yang diindeks dengan filter bisa menolong kamu mendapati file yang kamu perlukan secara cepat.

Baca Juga:  Disney Emoji Blitz

Ini memungkinkannya kamu secara cepat mendapati file yang kamu mencari pada kondisi genting. Ini penting, dan dalam beberapa kasus, ini akan mengirit semakin banyak waktu kamu .

Simpan file Anda dengan Solid Explorer File Manager

Dengan enkripsi AES yang kuat, bisa membuat perlindungan file yang kamu tentukan. Dengan menyimpan di folder yang aman, program ini simpan file kamu dan tidak mungkin program faksi ke-3 untuk menyelusup dan membaca content kamu .

Saat cari folder, kamu membutuhkan pengurus file yang bakal mengirim keinginan verifikasi password atau sidik jemari . Maka kamu bisa percaya jika file kamu selalu terlindung. Bahkan juga bila kamu hapus Kompak Explorer, file masih tetap berada di piranti kamu dan masih terlindung . Maka kamu tak perlu cemas mengenai keamanan yang dijajakan program ini.

Analisis memori

Walau pengurus file ini tidak mempunyai penganalisis penyimpanan khusus, kamu bisa memakai property folder penyimpanan intern atau kartu SD untuk ketahui file yang mana habiskan mayoritas ruangan penyimpanan.

kamu bisa mendapati info mengenai prosentase ruangan yang dihuni tiap folder dan daftar file yang paling luas. kamu dapat memakai penelusuran dengan filter kapasitas file. Dengan analitis semacam itu, kamu bisa secara mudah menyaksikan program yang mana memakai terbanyak ruangan di computer kamu dan mengaturnya.

Atur file dari jarak jauh dengan Solid Explorer File Manager

Program ini memberikan dukungan prosedur jaringan dan penyuplai cloud yang berarti yang memungkinkannya kamu atur lokasi-lokasi file jarak jauh di satu tempat.

Solid Explorer File Manager
image : NeatBytes playstore

kamu bisa dengan cepat mentransfer file antara lokasi/server cloud cukup dengan menggeretnya dari 1 konsol ke konsol yang lain.

Ini benar-benar nyaman karena hilangkan keperluan untuk mengalihkan file dan habiskan terlampau beberapa waktu untuk mengendalikannya. kamu harus duduk di satu tempat agar bisa mengatur file-file ini secara ternyaman.

Mendukung banyak repositori berbeda

kamu kemungkinan menyaksikan jika ini ialah pengurus file cloud yang luar biasa karena memberikan dukungan beberapa repositori cloud, terhitung Google Drive, Dropbox, OneDrive, Box, Mega, dan Owncloud.

Solid Explorer File Manager
image : NeatBytes playstore

Manager file ini dapat tersambung ke computer Windows dan banyak server jarak jauh memakai SFTP, FTP, dan WebDav. Dengan demikian, kamu akan menghargakan kekuatan kamu untuk membikin atau mengekstrak pola file arsip seperti ZIP, RAR, dan 7ZIP.

Baca Juga:  Itranslate Online Free

kamu dapat memaksimalkan langkah mengekspor data memakai repositori cloud ini. Ini memiliki arti kamu bisa memakai banyak repositori cloud yang lain secara bertepatan.

Desain Mudah Dan Ramah

Bila kamu berpikiran program lain tidak senang dengan antar-muka pemakai, itu akan mengganti pertimbangan kamu seutuhnya. Plus, program ini sediakan pengurus asli yang bisa mengganti mekanisme property file. kamu tak perlu ingat mengenai mekanisme file mount seperti membaca atau menulis.

Ini lakukan ini untuk kamu secara automatis. Disamping itu, fungsionalitas yang diberi program ini untuk kamu seutuhnya ditata secara ilmiah dan logis. Yang perlu kamu kerjakan ialah buka program, mendapati feature management data, dan biarkan program tangani semua kerusuhan kamu .

Navigasi panel ganda

Navigasi panel double adalah feature khusus dan mencolok dari Kompak Explorer. Mayoritas piranti Android, khususnya tablet dengan monitor besar, buang-buang ruangan dalam model lanscape. Tetapi, program ini manfaatkan seutuhnya ruangan yang kebuang ini dengan mengarahkan dua konsol secara bertepatan.

Solid Explorer File Manager
image : NeatBytes playstore

Dalam masalah ini, saat kamu memutar piranti ke model lanscape, ini akan tampilkan dua panel browser file mandiri. Di saat yang serupa, kamu bisa mengarsipkan atau mencari dua folder berlainan.

Disamping itu, kamu bisa menarik dan melepaskan file dan folder antara panel ini untuk mengopinya. Peranan navigasi panel double diaktifkan secara stkamu r dan bisa secara mudah dihidupkan atau dimatikan pada halaman Penataan.

Buat koneksi LAN / SMB

Dengan Kompak Explorer, membuat jaringan LAN / SMB adalah feature yang dicintai banyak pemakai. kamu bisa membuat jaringan LAN dan SMB cukup dengan beberapa ketukan jemari.

Ini memungkinkannya kamu untuk terhubung file dan folder pada piranti lewat piranti Android kamu , sama seperti yang kamu kerjakan secara server FTP. kamu dapat memakai jaringan ini untuk mentransfer media dari piranti kamu .

Prosesnya serupa dengan membuat server FTP. Di sudut kanan bawah, click ikon “Add”, lalu tentukan “New Cloud Connection”, lalu “LAN/SMB”. Perlakuan ini cari ijin di semua jaringan. Bila kamu tidak bisa mendapati share jaringan, click icon panah atas dan masukan lewat cara manual.

Baca Juga:  Disney Emoji Blitz

Buat server FTP dengan Solid Explorer File Manager

Dengan Kompak Explorer, pemakai bisa membuat server FTP langsung di piranti Android mereka dan memakainya untuk mentransfer file ke dan dari. kamu kemungkinan perlu memakai feature ini tiap hari untuk mentransfer file seperti photo.

Tidak susah untuk membikin server FTP. Hal pertama kali yang perlu kamu kerjakan ialah mengawali program ini. Click icon “Lebih” di pojok kanan bawah, tentukan “Jaringan Cloud Baru” dan tentukan “FTP” di jendela selanjutnya. Mengambil plugin FTP ialah satu kewajiban. Ambil dan instal. Selanjutnya, saksikan panduan di monitor dan menindaklanjuti.

Setiap kamu ingin mentransfer file, masukan alamat yang diperlihatkan di antar-muka khusus dan memulai server FTP di jendela browser atau file explorer. kamu akan menyaksikan file dan folder kamu bila semua dilaksanakan secara benar. Lebih bagus kembali, hubungkan ke jaringan dari piranti kamu dengan detil FTP. Ini memungkinkannya kamu untuk cari mekanisme file Android memakai Windows File Explorer.

Sembunyikan file dan folder

Dalam beberapa kasus, kamu kemungkinan ingin sembunyikan file, folder, atau media kamu . Ini karena mungkin kamu tidak mau menyaksikan semua document saat pinjam piranti ke rekan.

Untungnya, program ini memberikan kamu alat yang lebih gampang untuk sembunyikan file. Bila kamu ingin sembunyikan file atau folder, itu tidak tercatat di pemutar yang sama sesuai dan sudah pasti tidak diperlihatkan di file explorer stkamu rd. , kamu bisa secara mudah menggagalkan file ini di bilah navigasi yang disiapkan oleh program.

Download

Akhir Kata

Kompak Explorer mempunyai antar-muka yang cukup ramah dan sediakan peranan yang kamu butuhkan untuk mengurus folder secara mudah. Dan itu selalu memberikan kamu yang ternyaman dan fungsional . Maka, ambil program ini selekasnya.

Dan Jangan Lupa Baca artikel Menarik lainnya dari website kami yaitu tentang : Disney Emoji Blitz