Obat Alami Usir Kutu di Rambut Kemaluan 5/5 (2)

Posted on

Tafsir Mimpi Kutu Rambut – KUTU yang berkembang biak di kepala benar-benar sering ditemui. Tetapi bagaimana dengan gempuran kutu yang dapat hidup di bulu kemaluan? Duh, memuakkan!

Rasanya bulu kuduk bergidik memikirkan ada kutu di tempat organ intim. Ini terang benar-benar kurang sehat dan mengusik kenyamanan.

Obat Alami Usir Kutu di Rambut Kemaluan

Kutu kemaluan itu bisa mengakibatkan rasa gatal yang kuat dan mengisap darah manusia. Kutu itu umumnya menebar lewat contact seksual. Atau juga bisa karena tempat intim Anda lembap karena langsung menggunakan celana saat basah.

Kutu itu akan hidup dan berkembang biak normal. Tetapi sayang, ini mengusik kenyamanan Anda.

Minyak peppermint

Menurut sebuah riset, minyak peppermint memiliki kandungan fenol, keton yang bisa menolong Anda singkirkan kutu kemaluan. Dapat hilangkan ketombe kecuali timbulnya kutu kemaluan. Minyak peppermint ini memberi dampak pendinginan, hingga membuat kutu kemaluan tidak bisa bertahan hidup. Langkah penggunaannya, tambah minyak itu ke bak mandi berbuih. Merendamlah dengan nyaman dan keringkan tubuh selekasnya

Minyak daun teh

Obat Alami Usir Kutu di Rambut Kemaluan
Obat Alami Usir Kutu di Rambut Kemaluan

Minyak ini memiliki kandungan karakter antijamur dan antiseptik yang bisa membunuh kutu. Menurut sebuah riset, minyak daun teh bisa menolong Anda untuk singkirkan kutu, dan menghindarinya berkembang biak. Triknya encerkan minyak dengan sedikit air, lalu berikan pada tempat yang terserang kutu.

Cuka

Cuka mempunyai karakter antibakteri dan antijamur, yang efisien hilangkan kutu kemaluan. Campur cuka dan air secara rata, pakai di tempat intim. Rajin-rajinlah memoleskan agar kutu cepat mati.

Air lemon

Obat Alami Usir Kutu di Rambut Kemaluan
Obat Alami Usir Kutu di Rambut Kemaluan

Berikan air lemon yang telah digabung dengan garam, dan madu. Berikan pasta ini pada tempat merasa gatal sekali. Malah olesan ini bisa juga menangani kesan terbakar.

Baca Juga:  Contoh Teks Eksplanasi Fenomena Alam

 

sumber :

Please rate this