Mengenal Tokoh dan Ahli Paleontologi

Mengenal Tokoh dan Ahli Paleontologi

Mengenal Tokoh dan Ahli Paleontologi

Mengenal Tokoh dan Ahli Paleontologi
Mengenal Tokoh dan Ahli Paleontologi

Ini adalah ilmu yang dinamis yang berupaya untuk mengungkap sejarah seluruh kehidupan di Bumi. Paleontologis mengkaji beberapa baris bukti yang memberikan petunjuk bahwa sejarah, termasuk fosil dan bagaimana mereka terbentuk dan terpelihara, stratigrafi, biogeografi, histologi, dan kimia. Jadi menjadi ahli paleontologi berarti banyak hal.

Di sini Anda akan bertemu dengan berbagai ahli paleontologi dan belajar tentang apa yang mereka lakukan dan mengapa mereka menikmati pekerjaan mereka.

Karen Carr

adalah seniman satwa liar dan sejarah alam yang mengkhususkan lukisan digital yang karyanya telah muncul dalam publikasi, kebun binatang, museum dan taman di seluruh Amerika Serikat, Jepang dan Eropa.

Brian Platt

adalah Ph.D. di Departemen Geologi di University of Kansas (KU).

Warren Allmon

adalah Direktur Lembaga Penelitian paleontologi (PRI) dan perusahaan Museum of the Earth di Ithaca, New York. 

Linda Ivany

adalah Professor di Syracuse University yang mengkhususkan diri dalam paleoecology evolusi dan paleoclimatology.

Keith Miller

adalah Asisten Profesor Riset di Departemen Geologi di Kansas State University.

Leif Tapanila, adalah Profesor di Departemen Geosains di Idaho State University dan juga menjabat sebagai Kurator Geologi di Museum Sejarah Alam Idaho.  

Shanan Peters, adalah Asisten Profesor di Departemen Geologi dan Geofisika di University of  Wisconsin-Madison.

Rowan Lockwood, adalah Professor di Departemen Geologi di College of William & Mary di Williamsburg, VA, dan Program Coordinator (2007 sekarang) dari komunitas paleontologi.  

Peter Crane, adalah paleobotanist dan Profesor di Departemen Ilmu Geofisika di University of Chicago.  

David Krause, adalah Professor spesialis di Departemen Ilmu Anatomi, Departemen Geosains, dan Program Doktor dalam Ilmu Antar antropologi di Universitas Stony Brook, New York, dan Research Associate dari Field Museum Sejarah Alam, Chicago.  

Catherine Badgley, seorang ilmuwan penelitian dan asisten profesor di Universitas Michigan dan Presiden Society of Vertebrate Paleontology.

 

Baca Artikel Lainnya: