Manfaat Kopi di Pagi Hari Yang Jarang diKetahui

Kopi di pagi hari – bermanfaat. Selain membuat mata Anda lebih mudah dibaca, ia juga menyediakan energi dan meningkatkan metabolisme tubuh Anda.

Banyak orang minum kopi di pagi hari sebagai upacara awal hari. Banyak penelitian menyebutkan manfaat kopi bagi kesehatan, tetapi beberapa orang menyebut kopi tidak pernah menyebabkan kanker atau penyakit jantung.

Namun, menurut ahli gizi Sarah Flowers, ahli diet independen (9/4) dapat menurunkan berat badan dengan minum kopi. Saya sarankan Anda minum kopi segera setelah bangun. Karena kopi dapat meningkatkan metabolisme tubuh.

Dapat Membantu Meningkatkan Metabolisme

Kopi yang Anda minum setiap hari dapat membantu meningkatkan tingkat metabolisme dengan merangsang pembentukan panas yang mempromosikan adipogenesis, “katanya.

Dengan pengecualian meningkatkan peran metabolisme, kopi juga mengandung asam klorogenik, yang dapat memperlambat penyerapan karbohidrat dan memecah lemak. Tetapi ini tidak berarti bahwa minum banyak kopi pagi dapat dengan cepat menurunkan berat badan. Sarah Flowers merekomendasikan agar Anda minum 1 atau 2 cangkir kopi di pagi hari untuk mencapai metabolisme terbaik.

Kopi juga bisa mengurangi nafsu makan, tetapi makanan alternatif tidak bisa. Kopi merangsang panas dan energi dalam tubuh untuk menurunkan nafsu makan dan dapat menurunkan keinginan untuk makan sementara.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Epidemiology, yang meneliti kebiasaan makan lebih dari 93.000 orang, mereka yang minum kopi ternyata berisiko lebih rendah mengalami obesitas secara alami dan diabetes tipe 2.

Ingat, kopi berarti kopi hitam tanpa gula dan susu di sini. Ini bukan jenis yang sama dengan minum flap cino dan kopi. Jika Anda ingin menambahkan sedikit susu, Anda bisa. Namun, terlalu banyak susu, krim, gula dapat menyebabkan penyakit lain.

Artikel Lainya :