Lenovo Z6 Pro Tinggal Menghitung Hari

Lenovo Z6 Pro Tinggal Menghitung Hari

 

JAKARTA

Lenovo baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Z6 Pro akan diluncurkan bulan ini. Lenovo memastikan akan memulai debutmya pada 23 April 2019di Beijing, China.

Lenovo VP

Informasi ini berasal dari Lenovo VP melalui Weibo di mana ia juga berbagi fitur video re-confirming seperti Snapdragon 855 SoC dan Hyper Video.

Dilansir dari gsmarena.com

Render dari Z6 Pro juga telah muncul yang mengungkapkan desainnya. Di bagian depan smartphone, tampaknya memiliki notch-less display dengan lubang suara ditempatkan di bezel atas. Akan tetapi, mungkin saja Z6 Pro hadir dengan notch tetapi tidak dapat dilihat dalam gambar ini karena penggunaan wallpaper yang terlalu gelap.

Bagian belakang Z6 Pro

Bagian belakang Z6 Pro memiliki tampilan mengkilap dan mengingat ini adalah smartphone unggulan, aman untuk mengatakan bahwa smarphone ini dilapisi dengan kaca. Render juga menunjukkan bahwa ponsel ini memiliki volume rocker dan tombol power di sebelah kanan, dengan yang terakhir dilapisi dengan cat merah yang cocok dengan desain keseluruhan.

Gambar yang sebelumnya dibagikan oleh Lenovo mengungkapkan Z6 Pro akan datang dengan single rear camera. Ini juga akan datang dengan fitur-fitur seperti Super Night View dan Super Steady Shot. Smartphone ini juga dikabarkan akan hadir dengan dukungan 5G, pemindai sidik jari dalam layar, dan kemampuan untuk menghasilkan gambar 100MP.

 

Sumber : https://www.ram.co.id/