Kingdom Hearts sebelum Anda mencoba yang ketiga!

Kingdom Hearts sebelum Anda mencoba yang ketiga!

Kingdom Hearts 1

Kingdom Hearts 1 dirilis di PlayStation 2 adalah awal dari perjalanan Sora. Kingdom Hearts memperkenalkan karakter utama (Sky, Kai Ri, Riku) dari seri ini dan membangun kerangka plot termasuk hati sebagai hati dan musuh.

Game ini juga memulai peran karakter Disney melalui seri Kingdom Hearts. Kingdom Hearts pertama kali dirilis pada tahun 2002 dan dirilis kembali dengan campuran final Kingdom Hearts pada akhir tahun yang sama dengan musuh, senjata, dan adegan potongan tambahan.

2. Kingdom Hearts: Chain of Memories

Kingdom Hearts: Chain of Memories adalah sekuel game pertama. Album ini dirilis di Japan Game Boy Advance Platform pada 11 November 2004. Memories Chain disebut-sebut sebagai jembatan antara judul dua Kingdom Hearts of PlayStation 2.

Sistem permainan game dipasok dari aslinya dan menggunakan mekanisme permainan kartu secara real time. Pemain membuat deck dari kartu yang cocok dengan berbagai aksi dalam pertempuran, seperti serangan dan penggunaan sihir. Game ini telah kembali ke game PlayStation 2 berjudul Kingdom Hearts Re: Chain of Memories.

3. Kingdom Hearts 2

Kingdom Hearts II terjadi satu tahun setelah peristiwa Chain of Memories. Game ini dirilis untuk PlayStation 2 di Jepang pada 22 Desember 2005. Seri ini lebih lanjut mengeksplorasi konsep “hati” dengan memasukkan kelompok musuh baru, Nobodies.

Kingdom Hearts II direvisi menjadi Kingdom Hearts 2: Final Mix dan mencakup lebih banyak konten dari rilis aslinya, seperti adegan cut tambahan dan bos.

4. Kingdom Hearts 358/2

Kingdom Hearts 358/2 dirilis untuk Nintendo DS Jepang pada 30 Mei 2009. Game ini dibuat antara Kingdom Hearts dan Kingdom Hearts II yang berfokus pada waktu Roxas organisasi XIII dan motivasi untuk pergi.

Ini adalah game pertama dalam seri ini yang menampilkan sistem multi-pemain kooperatif selain yang dikendalikan oleh AI. Gameplay berbasis misi dan memiliki tujuan sewenang-wenang untuk mendapatkan hadiah tambahan. 358/2 Days juga memiliki sistem panel sendiri untuk meningkatkan kemampuan karakter dan penggunaan senjata.

Baca juga :