Kami menyaksikan hampir 13 miliar jam siaran langsung di tahun 2019

Kami menyaksikan hampir 13 miliar jam siaran langsung di tahun 2019

Kami menyaksikan hampir 13 miliar jam siaran langsung di tahun 2019

 

Kami menyaksikan hampir 13 miliar jam siaran langsung di tahun 2019
Kami menyaksikan hampir 13 miliar jam siaran langsung di tahun 2019

Laporan Streaming Negara akhir tahun dari StreamElements dan Arsenal mengungkapkan bahwa kami secara

kolektif telah menyaksikan streaming langsung senilai 1,5 juta tahun pada tahun 2019. Kami menyaksikan sebagian besar dari mereka di Twitch, tetapi situs lain perlahan mulai menggerogoti memimpinnya.

Total jam yang ditonton keluar menjadi sekitar 12,7 miliar jam. Itu meningkat dari sekitar 10,3 miliar pada tahun 2018. Ini bukan hanya streaming game, juga. Menurut laporan itu, kategori IRL Twitch (yang meliputi musik, makeup, crafting, dan hanya mengobrol) akan menjadi kategori situs yang paling banyak ditonton kedua tahun depan. Pada bulan November, pemirsa Twitch menonton sekitar 66 juta jam aliran IRL. Tetapi sebagian besar aliran game.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Sejauh situs mana yang memiliki angka tertinggi, ini bukan kontes: Kedutan sekali lagi mendominasi lansekap streaming dengan streaming lebih dari 9,34 miliar jam. YouTube Gaming adalah pesaing terdekat berikutnya, dengan 2,68 miliar jam.

Mixer Microsoft dan Permainan Facebook tidak benar-benar bersaing dengan dua platform yang lebih besar. Tak

satu pun dari mereka melanggar 1 miliar jam ditonton. Yang mengatakan, jika kita benar-benar akan tumbuh, keduanya tidak melakukan hal yang buruk sama sekali. Mereka membukukan pertumbuhan tahun-ke-tahun masing-masing 149 persen dan 210 persen. Ini tampaknya datang, setidaknya sebagian, dari banyak akuisisi talenta tahun ini , bahkan jika itu terjadi pada paruh kedua tahun ini. Namun, CEO Streamlabs Doron Nir menegaskan bahwa itu hanya sebagian alasannya:

Pertumbuhan ini belum terkait dengan perebutan talenta mereka baru-baru ini, tetapi fokus selama setahun pada pencapaian paritas di antara penawaran dasar seperti lag rendah dan latensi, sementara memungkinkan pengembang pihak ketiga seperti StreamElements menambahkan produksi, monetisasi, dan alat keterlibatan untuk tidak hanya menarik, tetapi mempertahankan pita. Karena di mana mereka semua berada di teknologi, bergerak maju investasi bakat menjadi lebih kritis.

Dari game yang ditonton, Fortnite secara mengejutkan telah dicopot oleh League of Legends . World of Warcraft juga

menonjol dalam daftar, kemungkinan karena peluncuran WoW Classic awal tahun ini – permainan menghasilkan 55 juta jam dengan sendirinya dalam beberapa minggu pertama setelah tersedia. Dan ini mungkin pertama kalinya dalam beberapa tahun saya belum melihat PUBG dalam daftar sama sekali.

Yang terpenting, laporan ini tidak mencakup video game YouTube apa pun, hanya streaming langsung. Jika ya, saya hampir dapat menjamin jumlah total akan mendorong sekitar 70 atau 80 miliar, terutama mengingat itu 60 miliar tahun lalu .

Baca Juga: