Jika seorang miliarder Jepang kentut di depan Anda, apa yang akan Anda katakan?

Jika seorang miliarder Jepang kentut di depan Anda, apa yang akan Anda katakan

Jika seorang miliarder Jepang kentut di depan Anda, apa yang akan Anda katakan?

 

 

Jika seorang miliarder Jepang kentut di depan Anda, apa yang akan Anda katakan
Jika seorang miliarder Jepang kentut di depan Anda, apa yang akan Anda katakan

Kembali pada tahun 2018, SpaceX mengungkapkan penumpang pertama untuk perjalanan ke bulan tidak lain adalah pengusaha dan miliarder Jepang Yusaku Maezawa. Perjalanan ruang angkasa, yang dijadwalkan berlangsung pada tahun 2023, telah menghasilkan cukup banyak perhatian. Sedemikian rupa sehingga layanan streaming lokal mengambilnya sebagai film dokumenter perjodohan yang serius, dijuluki Full Moon Lovers .

Sebagai bagian dari ekstravaganza realitas TV ini, Maezawa berharap menemukan teman bermain wanita untuk menemaninya dalam perjalanan bintang ini. Hari ini, Reuters melaporkan aplikasi untuk lowongan pacar ini telah mencapai 20.000 entri, yang, terus terang, konyol. Tapi ada berita gembira lain yang menarik perhatianku.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
[ Baca: SpaceX menerbangkan miliarder Jepang ke bulan pada tahun 2023 ]

Menurut Reuters, formulir aplikasi sekarang termasuk “tes diagnostik cinta” yang dapat dilakukan calon pendatang untuk menilai kompatibilitas mereka dengan miliarder. Di sinilah segalanya menjadi pedas, salah satu pertanyaan yang termasuk dalam kuis ini adalah: “Jika Maezawa kentut di depan Anda, apa yang akan Anda katakan?”

Ah, kentut pertama yang sangat diidam-idamkan – ini adalah momen “buat atau hancurkan” dalam suatu hubungan. Ini bisa menjadi tanda nyata dari pematangan pengalaman ikatan jiwa seumur hidup antara dua manusia, atau pertanda dari perpisahan yang tak terhindarkan. Itu semua tergantung pada bagaimana Anda atau pasangan Anda merespons kejadian ini.

Implikasi sosial dari merobek phat di depan pasangan Anda sudah sulit untuk dibongkar di Bumi, tetapi taruhannya bahkan lebih tinggi ketika terjadi di luar angkasa – karena ilmu pengetahuan.

“Jika Anda kentut dalam gravitasi nol, Anda memiliki masalah besar,” kata kepala astronom Franklin Institute, Derrick Pitts kepada Geekadelphia . Karena tidak ada konveksi di lingkungan tanpa gravitasi, udara sejuk tidak tenggelam dan udara hangat tidak naik. Ini praktis berarti tidak ada pergerakan udara.

“Jika kau kentut,” Pitts melanjutkan, “gasnya tetap di sana. Itu tidak kemana-mana. Itu melayang tepat di sekitar sana. ”

Itu mengarah ke masalah lain: Karena mereka mudah terbakar, kentut secara harfiah merupakan bahaya kebakaran pada pesawat ulang-alik.

”Jika Anda seorang astronot, setiap kentut adalah bom waktu yang berdetak,” tulis Discover Magazine mengacu pada

studi tahun 1960-an tentang perbedaan mudah terbakar kentut di antara berbagai diet.

“Gas dalam kentut mudah terbakar, yang dapat dengan cepat menjadi masalah dalam kapsul kecil bertekanan di tengah ruang di mana gas kentut Anda tidak memiliki tempat untuk pergi,” lanjut Discover. “[Ilmuwan] menemukan bahwa diet ruang sebenarnya menghasilkan lebih banyak gas daripada diet kontrol, dan mencatat bahwa ‘volume akan lebih besar di pesawat ruang angkasa berkurang dan sesuai tekanan.’ Ini menjelaskan mengapa makanan astronot tidak termasuk kacang beku-kering. ”

Mengesampingkan bahaya ledakan, memotong keju dalam gravitasi nol adalah etiket kotor.

“[Di luar angkasa,] kentut bisa menjadi semacam hang out,” kata austronot Amerika Mike Massimino kepada Gizmodo . “Tidak ada aliran udara sebanyak di Bumi. Anda harus memperkenalkan aliran udara untuk menghilangkan kontaminan dan karbon dioksida. Kami agaknya juga terjadi di ruang angkasa. Hal yang menyenangkan untuk dilakukan adalah pergi ke kamar kecil di mana ada lebih banyak ventilasi untuk menghilangkan baunya. ”

Melepaskan perut kembung di area ruang tanpa ventilasi juga dapat menyebabkan gangguan sipil. “Mungkin mirip dengan yang terjadi di Bumi, jika kamu harus melakukannya, baik kamu melakukannya secara pribadi atau membuat orang marah padamu,” Massimino menjelaskan. “Itu adalah hal yang dapat menyebabkan ketidakharmonisan kru.”

Disharmoni kru . Maksudku, baca yang tersirat. Ini praktis setara dengan pasangan antariksa dari “Anda sebaiknya

mengubah cara Anda atau saya akan mengajukan cerai.”

Sekarang setelah kita melakukan tinjauan literatur yang tepat tentang fenomena mengusir gas di ruang angkasa, mari kita kembali ke pertanyaan yang memulai semuanya: “Jika Maezawa kentut di depan Anda, apa yang akan Anda katakan?”

Pertanyaan bijaksana seperti ini menuntut respons yang sama-sama bijaksana. Mempertimbangkan seluruh konteks ruang, aman untuk mengasumsikan Maezawa tidak hanya menguji reaksi responden terhadap gas dalam perut, tetapi juga di luar angkasa. Seperti yang telah kami tunjukkan, itu menambah dimensi baru pada dilema ini, dengan mempertimbangkan semua risiko yang terlibat.

Meskipun Anda bisa tertawa kentut di Bumi (kecuali tentu saja pasangan Anda melakukannya terlalu sering, yang bisa menjadi tanda keegoisan ), Anda harus menunjukkan perhatian lebih pada kentut angkasa – tetapi tanpa mengisap kesembronoan keluar dari situasi . Dengan mengingat hal ini, respons yang bijaksana akan menjadi seperti itu:

Meskipun mereka bukan afrodisiak, saya telah belajar untuk mentolerir kentut Anda. Namun, karena kita tidak lagi

di Bumi, saya pikir kita perlu membersihkan udara (pastikan Anda tertawa ketika Anda mengatakan ini untuk mengetahui waktu permainan kata-kata ini). Kau tahu aku mencintaimu, itulah sebabnya aku memintamu untuk berhenti kentut di tempat terbuka, dan pergi ke kamar mandi lain kali ombak menggelegak. Seperti yang telah ditunjukkan oleh penelitian, kentut mudah terbakar, dan menimbulkan bahaya kebakaran di ruang angkasa, yang – dengan ekstensi – mengancam seluruh hubungan kita. Saya hanya ingin kita membuatnya.

Sebagai catatan, tidak ada jawaban yang salah, jadi jangan ragu untuk mengulangi kata yang Anda sukai, selama Anda menghormati sains.

Sementara itu, Full Moon Lovers masih menerima aplikasi untuk teman wanita. Mereka yang tertarik dapat menyerahkan resume mereka di sini . Semoga sukses di ujian kentut.

Sumber:

https://ruangseni.com/jasa-penulis-artikel-tukang-konten/