Jenis Tumbuhan Merambat

Tentang anggur

Menurut Wikipedia, pohon anggur adalah salah satu habitat tanaman. Jenis tanaman ini mengharuskan tanaman lain mencapai posisi tertinggi dalam kompetisi sinar matahari.

Karena anggur tumbuh sebagian besar di kaki hutan, hanya ada beberapa lampu anggur. Ini karena batang anggur lemah, organ khusus seperti tanaman merambat, duri, akar udara berkembang, untuk membantu bertahan hidup pada struktur tinggi dan kuat lainnya.

Jenis Tumbuhan Merambat

Jika Anda tidak memiliki tanaman aksesori, anggur akan menyebar. Namun, ada beberapa tanaman rambat penting, dan jika mereka menyebar ke tanah tidak bisa bertahan lama.

Kita sering melihat anggur di sekitar kita seperti tanaman ubi jalar, pare, buah markisa, paprika, dan lainnya. Tanaman ini memanfaatkan tanaman lain sebagai penopang sehingga bisa menyebar ke atas untuk mendapat sinar matahari yang cukup.
Morfologi tanaman gunung

Dengan tidak adanya dukungan / pertumbuhan Enforcer untuk pemuliaan, anggur biasanya membentuk semak. Ini terjadi pada tanaman yang sama sekali tidak berkembang biak seperti Toxicodendron radicans.

Panjang pengembangbiakan anggur adalah karakteristik dari pertumbuhan tanaman ini. Vine juga dapat berkembang biak menjadi batu, tanaman lain atau tegakan lain untuk mendapatkan sinar matahari. Tanaman merambat yang terkena sinar matahari tumbuh lebih cepat. Karena mereka tidak menginvestasikan nutrisi mereka untuk membentuk batang keras. Beberapa pohon anggur terkenal dengan spesies invasif.

Tumbuhan ini juga dapat dengan cepat menjajah daerah tersebut terutama di daerah yang kekurangan nutrisi seperti batu. Tumbuhan ini juga bisa berkembang biak di dinding. Tentu saja, Anda memiliki dinding yang tertutup tanaman, ini dapat menutupi semua bagian dinding.

Pohon anggur juga dapat digunakan sebagai tanaman hias. Banyak dari tanaman yang indah ini memiliki aksesoris pergola dari anggur. Banyak tanaman mekar bunga-bunga indah. Bunga, daun, rantai buah sering memberi kesan romantis.

Pohon Grapevine adalah ciri khas ekosistem hujan tropis. Karena negara kita beriklim tropis, anggurnya sangat di Indonesia. Banyak dari ini adalah bentuk, angka, dan kepadatan.
Yang paling umum adalah Lianna. Kepadatan tanaman Liana berkontribusi terhadap oksigen dan biomassa yang signifikan.

Jenis tanaman memanjat

Di bawah ini adalah jenis anggur yang bisa Anda lihat.

Mengelilingi batang di sekitar tanaman tegak seperti spesies tanaman Ipomoea
Akarnya terbentuk di bagian batang seperti spesies dari genus Hedera
Bingkai kayu yang menyatu dengan tanaman tegak seperti Clematis spp.
Gunakan jenggot yang bisa menjadi ujung batang (Vitaceae), daun yang dimodifikasi khusus (Bignoniceae), atau bunga (Passiflora).
Gunakan kumis yang membuat organ lengket saat terbentuk pada tanaman tegak / tegak (Parthenocissus)
Gunakan struktur duri atau berbentuk kait
Sesuaikan bentuk batang dengan celah kunci atau batang pohon, memanjat celah dan mengisi celah.

Sumber : https://materibelajar.co.id/