Jauh Lewati Seri Sebelumnya

Jauh Lewati Seri Sebelumnya

Jauh Lewati Seri Sebelumnya

Jauh Lewati Seri Sebelumnya
Jauh Lewati Seri Sebelumnya

SONY Indonesia meluncurkan kamera mirrorless terbaru, Sony Alpha 9.

Kamera ringkas dengan sensor CMOS full frame itu diklaim Sony sebagai kamera revolusioner melebihi seri sebelumnya. Sebut saja fitur continuous shooting yang dilengkapi shutter elektronik, mampu menangkap gambar hingga 20 frame per detik tanpa blackout. Shutter pada kamera ini dilengkapi teknologi anti-distorsi juga cermin mekanik yang tidak mengeluarkan suara. Ini membuat getaran pada kamera hilang sehingga fokus menjadi lebih mudah didapat.

Sistem fokusnya memiliki fitur 693 titik fase deteksi dalam mode auto focus

. Berarti titik fokus kamera ini meliputi 93% dari total keseluruhan gambar dari frame yang dibidik.
Kehadiran slot Ethernet menawarkan pengiriman data gambar secara mudah dan cepat ke laptop atau PC dengan kecepatan tinggi. Hasil foto dengan kualitas 24.2 megapiksel dan perekaman video 4K (3840 x 2160 p) dapat dilakukan di sepanjang sensor full frame. Namun, jangan khawatir kehabisan memori.

Kamera dengan rentang ISO 100-51200 tersebut

telah dilengkapi dua slot media card, yang dapat memisahkan perekaman gambar dan video atau JPEG dan RAW dalam dua memori yang berbeda. Sony juga mengklaim daya tahan baterai pada Sony Alpha 9 paling kuat di antara lini kamera Sony lainnya. Kamera ini dilengkapi baterai grip yang bisa diisi dengan 4 baterai tambahan, dan mampu melakukan pengisian ulang daya melalui badan kamera dengan kabel USB. Kamera Sony yang dibanderol sekitar US$4.500 hingga US$5.000 itu baru dipasarkan secara global pada Juli mendatang.

 

sumber :

https://apartemenjogja.id/pengertian-musik-ansambel/