iPhone 2020: Mereka akan memiliki pembaca sidik jari ultrasonik

iPhone 2020 Mereka akan memiliki pembaca sidik jari ultrasonik

iPhone 2020: Mereka akan memiliki pembaca sidik jari ultrasonik

 

iPhone 2020 Mereka akan memiliki pembaca sidik jari ultrasonik
iPhone 2020 Mereka akan memiliki pembaca sidik jari ultrasonik

Menurut laporan, Apple telah menjadwalkan pertemuan perwakilannya dengan perusahaan Thailand untuk

pengembangan teknologi sentuh GIS, minggu depan. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk mencapai kesepakatan untuk pengembangan smartphone yang akan memiliki pemindai sidik jari di bawah layar dan akan menjadi salah satu dari iPhone 2020.

Apa saja fitur terbaru?
Laporan menunjukkan bahwa Apple berencana untuk menggunakan teknologi sensor sidik jari ultrasonik Qualcomm pada setidaknya satu model iPhone 2020. Selain itu, GIS akan bekerja dengan Qualcomm untuk memasok komponen yang diperlukan.

Ini didukung oleh laporan sebelumnya dari analis Apple Ming-Chi Kuo, yang mengatakan bahwa perusahaan yang

berbasis di Cupertino akan merilis setidaknya satu iPhone dengan ID Wajah dan sensor sidik jari pada tahun 2020 atau 2021.

Saat ini ada dua jenis sensor sidik jari di bawah layar, optik dan ultrasonik. Qualcomm sudah memasok Samsung dengan sensor sidik jari ultrasonik, yang menggunakannya pada Galaxy S10 dan Galaxy Note 10 .

Namun, Apple dapat menggunakan pemindai sidik jari ultrasonik 3D Sonic Max terbaru , yang disajikan kemarin oleh Qualcomm. Ini memperkuat laporan bahwa iPhone 2020 akan memiliki pemindai sidik jari di bawah tampilan yang sepenuhnya akan menutupi layar .

Akankah kita melihat iPhone dengan ID Wajah dan ID Sentuh?

Secara keseluruhan, semua hal di atas mengkonfirmasi laporan bahwa Apple akan merilis iPhone dengan ID Wajah dan ID Sentuh. Selain itu, karena sensor sidik jari ultrasonik hanya bekerja dengan layar OLED, kami berasumsi bahwa hanya model iPhone 2020 yang mahal yang akan memilikinya .

Sumber:

https://bloggermuslimah.id/windward-apk/