Huawei P40 bocor hands-on memamerkan desain yang akrab

Huawei P40 bocor hands-on memamerkan desain yang akrab

Huawei P40 bocor langsung memamerkan desain yang akrab

 

Huawei P40 bocor langsung memamerkan desain yang akrab
Huawei P40 bocor langsung memamerkan desain yang akrab

Huawei diperkirakan akan mengungkap P40 dan P40 di akhir bulan ini, jadi tidak mengherankan kita

lihat desain bocor ke jalinan. Tapi hari ini seluruh perangkat muncul, memberikan ide yang baik tentang apa yang tampak seperti perangkat sebelumnya.

Tren Digital memegang prototipe, yang, pada saat diskusi khusus, ditempatkan di atas meja oleh anggota staf Huawei selama dikirimkan Mate Xs. Tren Digital kemudian bertanya apakah mereka bisa mengambil foto itu, dan anggota staf wajib. Dengan embargo kesepakatan dan NDA yang biasa, kami biasanya harus menyetujui publikasi sebelum mendapatkan akses atau informasi tentang perangkat pra-rilis, sifat yang mempromosikan biasa saja yang membuat Tren Digital diizinkan untuk mengambil foto perangkat yang sesuai dengan saya … aneh.

Kredit: Andy Boxall / Tren Digital

Jadi siapakah kita untuk dihakimi? Mungkin perusahaan hanya tidak peduli dengan kebocoran lagi, terutama setelah larangan Trump memaksanya untuk bercerai dari layanan Google Play dan terbatas di mana ia bisa secara efektif menjual telepon di tempat pertama.

Apa pun itu, kami dapat melihat perangkat ini dengan baik. Yah, bagian belakangnya, karena tidak ada foto di bagian depan. Perlu juga dicatat bahwa perangkat ini tampaknya merupakan prototipe yang agak awal, karena modul kameranya terlihat sangat berbeda dari kebocoran lain yang telah kita lihat sejauh ini. Ini juga bisa menjadi model ‘Lite’ P40. Telepon diberi label dengan nama kode, jadi tidak ada cara untuk mengkonfirmasi model mana itu, tetapi Digital Trends menduga itu adalah P40.

Kredit: Andy Boxall / Tren Digital
Perangkat dikatakan “hampir persis ukurannya sama” dengan P30 Pro, tetapi dengan tepi lebih bulat yang tampaknya terasa hebat di tangan. Ada juga port USB-C di bagian bawah, tetapi tidak ada jack headphone. Masih ada IR blaster, jadi yay untuk itu.

Kredit: Andy Boxall / Tren Digital

Prototipe khusus ini menampilkan tiga kamera dan sensor waktu terbang; salah satu dari kamera ini tampaknya merupakan kamera periskop yang jauh-zooming seperti pada desain sebelumnya. Digital Trends mencatat perangkat ini terasa sedikit lebih tebal daripada P30 Pro, yang mungkin menunjukkan baterai lebih besar daripada sel 4.200 mAh di P30 Pro.

Secara keseluruhan, tampaknya tidak ada banyak kebocoran selain melihat sedikit pergeseran arah desain Huawei, tapi ada baiknya membaca laporan asli secara penuh. Kami pasti akan mencari tahu lebih banyak pada 26 Maret mendatang, ketika Huawei diperkirakan akan mengumumkannya.

Baca Juga: