Gambar dan Penjelasan Gaya Bercinta 5/5 (1)

Posted on

Recom.co.id – kali ini kita akan membahas tentang gambar dan penjelasan gaya bercinta yang sehat agar terjalin keluarga harmonis sakinah mawaddah warohmah, Karena Urusan yang satu ini bisa membuat pasangan jenuh, tidak puas atau malah ogah ogahan.

Berikut kita akan membahas tips dan trik membuat pasangan kita menjadi minta lagi minta lagi, sebab gaya metode yang digunaka tidak membuat pasang kita menjadi bosan cendrung malas, akibatnya dapat terjadi keretakan dalam rumah tangga.

Seiring dengan Faktor umur perempuan terkadang malas dalam melakukan kewajiban ini, sebab keegoisan dalam berhubunga cendrung tidak puas, hal ini sangat perlu diketahui oleh kaum pria sebab jika wanita tidak puas dan sering terjadi berulang-ulang maka akan ogah-ogahan

Berbeda dengan kaum Pria yang cendrung susah menahan diri, akibanya mudah keluar akibat membuat pasangan singut dan kadang malah jadi ribut. Bagi anda yang mengalami hal itu, silahkan simak beberapa Tips yang dapat anda simak berikut ini.

Baca juga:  Yandex Blue China

Persiapan

Jika anda ingin meminta jatah sebaiknya anda melakukan persiapan, Mandi yang bersih dengan sabun yang wangi, Gosok gigi, Minum Teh Campur Madu untuk menambah stamina agar lebih press, selain itu anda sebaiknya menggunakan pakaian santai, dan memakai Minyak Wangi yang disukai sang istri.

Mempersiapan diri menjaga stamina agar tidak stres, Kurangi makan ketika akan behubungan, sebab makan banyak akan mengurangi daya tabuh dan cepat lemas dan ngantuk.

Ngajak gobrol hal-hal yang romantis, disanjung dan dipuji misalkan masakannya atau minumannya, sehingga istri bahagia, sebab perempuan yang bahagia itu akan menambah sensasi yang berbeda, Bila perlu lakukan pijatan pijatan kecil dan nakal pada bahu istri

Pemanasan

gambar dan penjelasan gaya bercinta

Pemanasan sebalum melakukan hubungan sangat diperlukan untuk menumbuhkan rasa dalam diri, misalkan Peluk dari belakang sambil nonton, atau tiduran-tiduran manja, baru mulailah action secara bertahap dan perlakukan dengan lembut jangan kasar, sehingga istri akan menikmati permainan.

Gaya Bercinta

Gaya bercinta yang bisa anda coba dalam memuaskan pasangan agar hidup anda tidak monoton dan bisa sama-sama puas sebab berhungan tanpa memikirkan pasangan sepertinya sebuah keegosian bagi kita

Gaya Klasik Misionari

gambar dan penjelasan gaya bercinta

Gaya Klasik ini sangat diminati oleh kaum wanita, sebab Posisi Wanita hanya terlentang dibawah pria dan menunggu serangan dari suami, Jadi si wanita tinggal diam saja dan pria yang kerja keras, Nah tapi terkadang hal ini membuat jenuh karena cara kelasik ini terkadang bermasalah pada si pria, sebab tidak bisa mentok

Sebagian Wanita ingin mentok, jadi karena ukuran yang kurang panjang sehingga tidak sampai pada titik sensitive istri jadi istri belum sampai orgasme sisuami sudah muntah-muntah, Tapi sebagian wanita sangat menikmati gaya ini karena istri bebas menggoyangkan pinggul di barengi irama dangdutan si papa dan sebian wanita bisa mencapai Orgasme yang Luar Biasa.

Gaya Woman on top

 

gambar dan penjelasan gaya bercinta
Image : woman on top

 

Pisisi adalah Posisi terbaik pertama bagi wanita, sebab Wanita menduduki Suami dan berhadapan, sedang suami terelentang sehingga peran istri sangat dominan, Biasanya wanita sangat suka gaya ini karena si wanita bebas berekpresi, mau model Memompa atau Puter giling sembil mengibar rambut dan memainkan Lidah.

Suami biasnaya akan Memijat gunung atau menahan Pinggul bisa juga sambil pegang Sprei ahahah, dan harap berhati-hati ketika melakukan hal ini jangan dilakukan terlalu cepat sebab dapat menyebabkan Burung anda keseleo atau bergeser uratnya.

Gaya Reverse Cowgirl

Gaya ini sama dengan Woman on top tetapi siwanita membelakangi pria, Gerakan Dominan juga oleh wanita tatapi cuma maju mundur saja, seperti di gesek-gesek saja karena gaya ini adalah jenis gaya pariasi saja dan tidak untuk mencapai klimak pada gaya ini.

Gaya Doggy Style

gambar dan penjelasan gaya bercinta

Gaya ini sudah sangat umum sebab siwanita seperti orang Menunduk dan suami menusuk sate dari belakang dan biasanya suami perpegangan dari kebagian depan atau pinggul, Hal ini membuat siwanita akan terpuaskan sampai lemas, dan dalam gaya ini sipria bisa menusuk dengan sekuatnya karena akan Mentok dan itu menambah sensasi dan teriakan kecil buat si istri.

Gaya Miring

gambar dan penjelasan gaya bercinta

Gaya ini dilakukan ini dilakukan dengan cara keduanya miring, wanita didepan membelakangi pria dan si pria dari belakang melakukan gerakan, maju mundur, atau juga bisa dengan cara menyilang sehinggan pasangan berhadapan dan kaki wanita memeluk pinggul pria.

Hal ini dilakukan untuk gaya santai dan menikmati suasana Romantis didalam kamar dengan alunan musik Kelasik

Gaya Berdiri

Gaya ini biasanya dilakukan untuk menghemat waktu dan dilakukan diluar ruangan, sehingga wanita menggankat sebalah kaki dan pria menusuk dari depan juga bisa juga wanita berbalik atau sebaliknya, sehingga ini dimaksudnya dengan Mempersingkat waktu

Dengan Cara ini bisa sambil mencium dan mencumbu, sehingga akan menambah sensasi sendiri apalagi jika dilakukan di daerah terbuka yang sedikit gelap, misalnya pinggir jalan atau ruang tamu atau teras rumah.

Kesimpulan

Itulah Sedikit Ulasan tetang gambar dan penjelasan gaya bercinta sehingga anda bisa memuaskan pasangan satu sama lain, dan akhir kata biasanyakan ucapkan terimakasih kepada pasangan anda dan beri sedikit pujian. Hal ini akan menambah keharmonisan rumah tangga anda.

Please rate this

Baca Juga:  Tarzan X