Film Sejenis Obsessed 5/5 (2)

Posted on

Film Sejenis Obsessed – merupakan kumpulan film korea yang kami rangkum yang bisa anda tonton di media online atau media lainnya, bagi anda pecinta film-film korea dan ini masuk dalam kategori film korea terbaik

silahkan anda cari dinternet mengenai film produksi luar negeri yang akan membuat jiwa anda panas dan terbakar oleh hal bergejolak didalam diri anda, berikut 13 film Korea hot dan erotis yang siap menghibur anda.

13 film Korea hot dan erotis

film Korea hot dan erotis ini bisa juga kamu menjadikan menu untuk date night dengan pasangan, entahlah itu ia ada tempat di sampingmu atau memiliki jarak beberapa ribu km. Siap dengan semua peralatan dan seting

A Good Lawyer’s Wife (2003)

film sejenis obsessed

Film ini mengutamakan apa mengakibatkan bila gairah, keserakahan, uang, s3x dan perselingkuhan berpadu. Ceritanya, seorang advokat dan istrinya yang sama-sama mempunyai affair karena mereka tidak dapat memberikan kepuasan keperluan seksual semasing. Tragisnya, semua keserakahan dan permainan ini membuat mereka kehilangan salah satu anak lelaki mereka. Gambar dan Penjelasan Gaya Bercinta Must watch!

A Frozen Flower (2008)

film sejenis obsessed

 

Sama seperti yang kamu mengerti, Korea Selatan benar-benar memuji tinggi kejadian-peristiwa monumental. Karena itu,

Film ini menceritakan seorang seorang raja, yang minta pasangannya (yang bodiguard-nya) untuk menghamili istrinya. Segala hal jadi tidak teratasi saat si bodiguard dan si ratu jatuh hati.

Baca Juga:  Buku Mimpi 2D Bergambar berurutan

The Handmaiden (2016)

film sejenis obsessed

Salah satunya kembali kreasi dari sutradara populer Korea, Park Chan-wook, ialah sebuah film thriller psikis erotis yang di inspirasi dari novel Fingersmith kreasi Sarah Waters.

Berdasar belakang zaman penjajahan Korea dan Jepang pada 1930, film ini bercerita cerita hidup seorang pewaris Jepang dan pelayan wanitanya. Plot twist-nya ialah si pelayan ini sedang berkomplot dengan seorang con-man untuk memikat wanita-perempuan kaya dan mengambil kekayaan mereka.

The Taste of Money (2012)

film sejenis obsessed

The Taste of Money ialah film polemis yang memikat perhatian karena pelukisan kehidupan individual orang kaya dan privilese di Korea Selatan. Sama dengan umumnya film erotis yang lain, topik khusus film ini ialah s3x, uang, keserakahan dan tekad.

Empire of Lust (2015)

Terjadi di 1398, Kim Min-jae ialah seorang komandan paling tinggi di Dinasti Joseon. Ia jatuh hati untuk pertamanya kali dan ikhlas mempertaruhkan apa saja untuk wanita itu. Di lain sisi, anaknya, Jin, ialah menantu raja. Ingat tempatnya cuma untuk menantu, Jin tidak dapat turut mengambil dalam politik dan hidup bergembira. Narasi bapak dan anak ini juga jadi makin memikat.

The Concubine (2012)

Sekali berjumpa, Prince Sung Won jatuh hati dengan Hwa Yeon, anak wanita dari pebisnis kaya. Sayang Hwa Yeon menyenangi Kwon Yoo yang hidup dengan keluarganya sesudah selamatkan nyawa ayahnya.

Narasi makin penuh rekayasa saat ibu pangeran mengetahui jika anaknya jatuh hati ke Hwa Yeon, dan berasa ia bukan pasangan yang pas buatnya. Si ibu juga selanjutnya berkomplot jadikan Hwa Yeon sebagai gundik dari anak lelaki tirinya, yaitu si raja.

Summer Time (2001)

Berdasar belakang zaman 1980an, Sang-ho ialah seorang mahasiswa aktivis yang sembunyi dalam suatu dusun terasing. Di situ, tanpa menyengaja ia melihat sepasang suami istri sedang melakukan hubungan intim lewat sebuah lubang di lantai. Dan well, ‘ketidaksengajaan’ jadi menyengaja karena Sang-ho mengetahui jika dianya ialah seorang voyeur.

Baca Juga:  Tarzan X

Baca : Harus Saksikan: 12 Sinetron Korea Romantis di Netflix yang Dapat Buat Kamu BaperKetika si suami tidak di dalam rumah, Sang-ho mengikuti perilaku suami yang membuat pada akhirnya berhubungan seksual dengan sang istri. Tetapi, film ini bukan hanya menceritakan mengenai perselingkuhan, tetapi permasalahan yang lain lebih dalam dan kompleks.

Obsessed (2014)

Film erotis ini bercerita mengenai seorang pahlawan perang yang jatuh dengan bawahan istrinya. Ia terobsesi dan obsesinya ini beralih menjadi suatu hal yang menakutkan dan dark. Pokoknya, kelihatannya seluruh orang berselingkuh di sini. Oh, well….

The Scarlet Letter (2004)

Bila kamu ingin ketahui film apakah yang dapat hasilkan kasus, ini ialah film yang perlu kamu saksikan. Kenyataannya, artis khusus Lee Eun-Ju diberitakan alami stres dan bunuh diri, sesudah jadi omongan karena episode-adegan s3x yang sudah dilakukan. Ada sebuah episode yang dikasih panggilan “salah satunya episode paling intensif dan mengagetkan dalam riwayat film Korea.”

The Scarlett Letter menceritakan mengenai seorang detektif yang cari langkah untuk mengendalikan hubungan cintanya, di antara istri dan selingkuhannya.

Oldboy (2003)

Oldboy ialah sebuah film yang menceritakan Oh Dae-su, yang ditahan dalam suatu sel serupa kamar hotel sepanjang 15 tahun tanpa ketahui identitas dan pola penculikannya. Saat pada akhirnya ia dibebaskan, Dae-su tetap terjerat dalam sebuah jaringan konspirasi dan kekerasan. Dan hidupnya makin sulit saat jatuh hati dengan seorang chef sushi muda namanya Mi-do.

Dibikin berdasar manga Jepang dengan judul yang serupa, Oldboy sebagai sisi ke-2 dari The Vengeance Trilogy. Film Korea hot ini mendapatkan banyak sanjungan dan memenangi Grand Prix di Cannes Film Festival 2004.

Baca Juga:  Yandex Blue Rusia

The Housemaid (2010)

Photo: www.pinterest.com Ada beberapa sinetron Korea dengan premis khusus lelaki kaya jatuh hati dengan pelayan tempat tinggalnya. Dan film ini dipenuhi oleh plot klise ini, tetapi ada dark twist yang bakal membuat kamu kaget dan geram sesudah melihat film ini.

Baca : 12 Sinetron Korea Bertopik Kerajaan TerbaikCeritanya ini: seorang pebisnis sewa seorang pelayan untuk menjaga istirinya yang hamil, tetapi selanjutnya ke-2 nya merajut jalinan gelap. Dan segala hal jadi menakutkan saat si istri dan semua keluarga ketahui perselingkuhan ini. Pas sekali untuk pecinta The World of the Marriage.

Green Chair (2005)

Green Chair ialah mengenai jalinan seorang wanita berumur 32 tahun dengan lelaki dengan umur yang benar-benar muda. Dipenuhi oleh episode-adegan pertalian cinta panas, film ini ingin memvisualisasikan bagaimana pasangan ini alami kesusahan saat beberapa orang disekitaran tidak menyepakati jalinan ini.

Thirst (2009)

 Awalannya tujuannya baik: seorang pastor berperan serta dalam sebuah uji coba klinis untuk mendapati obat dari sebuah penyakit membahayakan. Tetapi, rupanya arah ‘sederhana’ itu membuat jadi seorang drakula. Untuk bikin hidupnya makin penuh masalah, pastor ini jatuh hati dengan rekan istrinya. Thirst sendiri memetik banyak sanjungan dan memperoleh Jury Prize pada Cannes Film 2009.

Sumber : https://sumateradeadline.co.id/film-korea-yang-tidak-pernah-ditayangkan-di-tv/

 

Please rate this