film Dewasa Produksi Luar Negeri Terbaru 2018 5/5 (1)

Posted on

Jauh saat sebelum Korea, beberapa film China dan Hong Kong sudah lama go-international dan diperankan jejeran artis dan artis populer, yang bahkan juga ikut mempunyai nama di Hollywood, film dewasa produksi luar negeri terbaru 2018

Antara beberapa film itu, ada banyak film dewasa alias film semi China yang mendapatkan reputasi tinggi. Berikut salah satunya, digabungkan dari bermacam sumber, Senin, 21 Februari 2021.

1. All In The Family (1975)

All In The Family (1975)
All In The Family (1975)

Sebuah keluarga bergabung untuk bersama ayahnya, Tuan Hu yang kritis. Reuni itu bawa kompetisi lama ke atas. Sesudah si ayah wafat, ke-3 putranya membagikan harta punya Hu, tinggalkan ibu dan saudara wanita mereka tanpa apa-apa.

Antara mereka, saudara wanita dan ibu itu tiba dengan gagasan untuk membalasnya sakit hati. Saudari itu mengawali rumor jika ibunya sesungguhnya benar-benar kaya. Saat dengar rumor itu, ke-3 putranya selekasnya pulang dan berusaha untuk memperoleh kontribusi ibu mereka dengan keinginan memperoleh uang darinya.

Bokeh Museum No Sensor Video Bokeh Full 2019 China 4000

2. Viva Erotica (1996)

Ini ialah sebuah film humor erotis Hong Kong tahun 1996 yang dicatat dan disutradarai oleh Derek Yee dan Lo Chi Leung. Film itu ditingkatkan sebagai film humor sex.

Ceritanya mengenai seorang sutradara yang kesusahan disodori peluang untuk arahkan film Cat-III untuk hidupkan kembali profesinya. Terputus di antara kredibilitas artistik dan permasalahan keuangan, dia harus juga bermasalah dengan kekasihnya yang cemburu dan membuat beberapa pemodal gangsternya suka. Click halaman seterusnya untuk menyaksikan daftar film yang lain.

3. Seks and Zen II (1996)


Sai Moon Kin (Tsui) ialah orang kaya yang tinggal bersama selirnya dan putra dan putrinya namanya Yiau (Loletta Lee), yang dibesarkan seperti anak lelaki dan tidak perduli dengan cinta. Yiau ingin jadi pewaris ayahnya, tetapi berasa perlu bersekolah untuk pengajaran yang dibutuhkannya.

Kemauannya untuk bersekolah mengantarnya ke jalinan cinta dengan seorang sarjana muda yang penuh gairah (Ken Lok). Baru sesudah ia diperlengkapi dengan sabuk kesucian perlindungan, ayahnya meluluskan Yiau ke sekolah. film dewasa produksi luar negeri terbaru 2018

Sai Moon memandang istri baru putranya Siu Tsui (Shu Qi) menarik. Ia tidak mengetahui jika ia ialah Mirage Lady yang jahat, yang mengetahui sichir “menghisap”. Yiau dan Manusia Besi (Ben Ng) coba hentikan Nyonya Mirage supaya tidak sakiti orang kembali.

Baca Juga:  Mimpi Mati Hidup Lagi

4. In The Mood For Love (2000)

In the Mood for Love ialah film sinetron romantis Hong Kong tahun 2000 yang dicatat, dibuat, dan disutradarai oleh Wong Kar Wai. Judul aslinya dengan bahasa China memiliki arti “Tahun Berbunga”. Menceritakan mengenai seorang pria (Tony Leung) dan seorang wanita (Maggie Cheung) yang pasangannya berselingkuh dan perlahan mempunyai hati keduanya.

5. Lust, Caution (2007)

Lust, Caution ialah film masa spionase erotis 2007 yang disutradarai oleh Ang Lee, berdasar novela 1979 oleh Eileen Chang. Narasi berdasarkan Hong Kong di tahun 1938 dan di Shanghai di tahun 1942, saat ditempati oleh Tentara Kekaisaran Jepang dan diperintah oleh pemerintahan boneka yang dipegang oleh Wang Jingwei.

Film ini menceritakan satu kelompok mahasiswa China dari Kampus Hong Kong yang merencanakan untuk membunuh agen khusus dan perekrut berpangkat tinggi yang bekerja untuk pemerintahan boneka, dengan memakai salah satunya barisan mereka, seorang wanita muda yang memikat, untuk merayunya ke jebakan. Baca artikel ini sampai usai untuk ketahui informasi secara lengkap. Yandex blue china

Film ini pada umumnya diterima karena didasari pada kejadian riwayat usaha tidak berhasil mata-mata Tiongkok Zheng Pingru untuk membunuh kolaborator Jepang Ding Mocun.

6. Enthralled (2014)


Shing, Ka-Lok dan Adam ialah tiga rekan periode kecil yang tumbuh dalam bayangan Pembantaian Lapangan Tiananmen, dan barusan berpadu kembali untuk pertamanya kali di Hong Kong saat dewasa. Sekalian duduk dalam suatu bar, masing-masing membagi eksposisi yang pas, melafalkan riwayat pribadinya seakan-akan membaca dari helai panggilan casting.

Saat sebelum tinggalkan bar, Adam yang lulus dari Cambridge dan bekerja sebagai direktur eksekutor dalam suatu bank besar jemput Julie, seorang sosialita jemu yang suaminya lebih tua dan mencalonkan diri untuk kedudukan lokal. Saat itu, Shing memata-matai pencerai Linda yang kaya dan membuat jaringan cepat.

Saat itu, Ka Lok mengajarkan sastra sekalian berkeliling-keliling Hong Kong dengan murung. Ia sedang cari ayahnya yang sudah lama raib, yang kemungkinan telah mati atau lenyap, dan itu membuat kemuramannya nyaris tidak dapat ditolerir oleh dirinya dan seseorang.

Keadaan Ka Lok pada akhirnya melaju ke neraka individu yang murung, sementara perselingkuhan Adam dengan Julie ke arah di suatu wujud kebinasaan.

7. Flirting in the Air (2014)


ang satu ini sebagai film humor sex garapan Aman Chang. Film ini di-launching pada Oktober 2014 kemarin. Ceritanya mengenai pilot maskapal Cool, Sam dan Gay yang disebut seorang penakluk wanita. Mereka suka dekati tiap pramugari yang mereka jumpai.

Baca Juga:  Mango Live Mod April 2021

Tapi satu hari sepanjang penerbangan yang nampaknya teratur, mereka hadapi badai magnet hebat yang membuat mereka jatuh lewat lubang cacing. Sesudah landing, mereka beranggapan badai sudah membuat mereka keluar lajur ke posisi shooting, tapi realitanya, mereka sudah lakukan perjalanan balik ke Dinasti Ming, China.

Program streaming film yang tumbuh subur akhir-akhir ini membuat kita mempunyai beberapa pilihan untuk melihat. Bermacam jenis yang didatangkan, membuat kita terhibur dan kerasan walau di dalam rumah saja.

Sebagai program streaming video on permintaan pertama, Netflix selalu menyuguhkan film yang tidak kalah hebat. Diantaranya, film dewasa Netflix yang sayang buat kamu terlewat. Tidak cuman menyelipkan episode panas, daftar film dewasa Netflix berikut punyai alur cerita yang memikat dengan plot yang tidak ketebak. Apa film itu?

8. 365 Days (2020)

Temani kamu di periode wabah, film 365 Days betul-betul jadi bahan pembicaraan netizen. Film dewasa Netflix ini menceritakan mengenai Don Massimo (Michele Morrone) yang jatuh hati dan benar-benar terobsesi dengan Laura (Anna‑Maria Sieklucka). Massimo bahkan juga ikhlas melarikan Laura saat Laura liburan ke Sisilia, Italia. Karena sangat terobsesinya, Massimo memberi waktu 365 hari ke Laura untuk jatuh hati kepadanya.

9. Newness (2017)


Terlatih hidup bebas dan ikatan tanpa status, membuat sepasang pacar (Nicholas Hoult dan Laia Costa) pahami makna sebuah jalinan. Sadar jika jalinan mereka tidak dapat semacam ini terus-terusan, ke-2 nya cari kepastian dan sama-sama mendalami keduanya. Melalui film dewasa Netflix ini, kita akan menyaksikan bagaimana si figur khusus sama usaha cari makna cinta dan kehidupan bersama.

10. Amar (2017)


Untuk kamu yang bucin, Amar jadi film yang harus kamu saksikan. Film ini menceritakan mengenai Laura (María Pedraza) dan Carlos (Pol Monen). Ke-2 nya benar-benar sama-sama menyukai dan jalani hidup dengan penuh nafsu seakan-akan ini hari ialah hari akhir mereka. Tidak cuman disuguhi dengan episode dewasa sepanjang film, kamu akan menyaksikan keromantisan pasangan ini yang membuat jiwa bucinmu naik-turun.

11. You Get Me (2017)


Apa yang terjadi jika pasangan satu malammu betul-betul terobsesi denganmu? Apa kamu berasa risi dan terteror sama seperti yang dirasakan Tyler (Taylor John Smith)?

Tyler tidak menduga jika Holly (Bella Thorne) akan terobsesi dengannya. Tatap muka singkat mereka dalam suatu acara pesta lanjut ke jalinan satu malam di dalam rumah Holly. Saat balik ke rumah dan lakukan aktivitas di esok harinya, Tyler berasa Holly membuntutinya. Holly mendadak saja masuk di universitas tempatnya kuliah, dan tempat tinggalnya juga dekat sama rumahnya.

12. White Girl (2016)


Film dewasa Netflix yang launching di tahun 2016 ini menceritakan mengenai Leah (Morgan Saylor) yang jatuh hati pada Blue (Brian Marc) saat berjumpa dalam suatu acara pesta liar. Acara pesta itu beralih menjadi mimpi jelek saat Blue diamankan polisi. Leah ikhlas lakukan apa seandainya Blue dibebaskan.

Baca Juga:  Obat Alami Usir Kutu di Rambut Kemaluan

White Girl bukan hanya menyuguhkan episode seksual nyaris di semua film dewasa, tetapi juga mengusung rumor peka, seperti narkoba dan kehidupan bebas, lebih berani.

13. American Honey (2016)


Benci dengan kondisi di dalam rumah yang kacau-balau, Star (Sasha Lane) memilih untuk lari dari rumah. Star kabur dengan Jake (Shia LaBeouf), seorang sales, yang dengan modal mobil untuk berkeliling-keliling. Bersama, ke-2 nya menelusuri Amerika memakai mobil dan kehidupan Star beralih menjadi benar-benar bebas. Pesta tadi malam jemu, menyalahi ketentuan, sampai sex yang panas. xxnamexx mean in korea

14. The Boss’ Daughter (2015)


The Boss’ Daughter atau yang juga dikenal dengan judul La Fille du Patron, bercerita mengenai seorang karyawan pabrik namanya Penting (Olivier Loustau). Penting diputuskan oleh Alix (Christa Theret), anak dari bosnya, untuk riset. Penting dan Alix kerap berjumpa untuk menuntaskan riset Alix. Bersamaan dengan berjalannya waktu, jalinan ke-2 nya jadi lebih intensif. Penting dan Alix sama sama-sama menyenangi dan ke-2 nya turut serta hubungan seksual yang penuh nafsu.

15. The One I Love (2014)


Jalinan yang berjalan lama bisa saja membuat pasangan berasa jemu. Mengetahui ada yang tidak kelar dengan jalinan mereka, Ethan (Mark Duplass) dan Sophie (Elisabeth Moss) putuskan lakukan perjalanan berdua untuk kembalikan kembali nafsu ke-2 nya. Dapat ditegaskan, film dewasa Netflix ini penuh episode tempat tidur yang dilaksanakan oleh sepasang pacar itu.

16. Lust, Caution (2007)


Paling akhir, ada Lust, Caution yang launching pada tahun 2007. Film ini bercerita mengenai seorang pembunuh bayaran di periode Perang Dunia II. Satu hari, si pembunuh bayaran mendadak saja malas lakukan pekerjaannya karena dia sudah jatuh hati dengan sasarannya. Bokeh Museum No Sensor Video Bokeh Full 2019 China 4000

17. Dry Martina (2018)


Bersamaan pertambahan umur, Martina (Antonella Costa) mulai kehilangan nafsu seksualitasnya. Dia juga tidak pahami kenapa dia rasakan ini. Tanpa menyengaja, Martina berjumpa dengan sepasang sejoli yang demikian bernafsu keduanya. Ini mengingati Martina pada periode mudanya yang dipenuhi oleh sex. Martina juga memilih untuk bertandang ke Chile dan mengingat lagi periode mudanya di situ.

Itulah film dewasa produksi luar negeri terbaru 2018, baca juga : 10 kutu rambut kemaluan

Please rate this