Daihatsu Terios adalah mobil tipe Low Suv

Daihatsu Terios adalah mobil tipe Low Suv yang memiliki banyak antusiasme di Indonesia. Mobil dengan desain serupa sebenarnya diproduksi oleh grup Astra. Namun, meskipun tidak memiliki sejumlah kecil penggemar,

grup Astra bahkan belum memperbarui kedua mobil. Memang, telah dicatat bahwa 10 tahun “si kembar” telah aktif di dunia otomotif Indonesia dan belum membuat pembaruan yang signifikan.

Daihatsu Terios adalah mobil tipe Low Suv

Harapan para penggemar mobil yang tinggi dengan dua mobil membuat berbagai spekulasi liar. Itu dimulai ketika PT Astra Daihatsu Motor mempersembahkan FT Concept, mobil konsep SUV futuristik di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS). Mesin itu diharapkan bisa menjadi pengganti “si kembar” yang dianggap cukup tua.

Namun, setelah 2 tahun dari acara tersebut, Konsep FT belum menerima berita lebih lanjut. Ini adalah suara yang tumbuh liar di kalangan penggemar otomotif melalui media sosial Instagram. Di mana, akun Instagram membuat heboh dengan menerbitkan foto SUV dengan tampilan futuristik.

Sangat menarik untuk dicatat dalam keterangan foto, pemilik akun menulis “All new Daihatsu Terios 2018 ?? (versi terdekat): v”. Entah itu hanya lelucon atau sinyal peluncuran mobil.

Tidak hanya itu, pemilik akun juga telah mempublikasikan gambar lain pada hari yang sama. Dimana dalam gambar mobil yang terlihat pada gambar sebelumnya dikombinasikan dengan foto konsep ADM FT yang terpapar pada acara GIIAS tahun 2015.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa di kolom komentar yang penuh dengan diskusi tentang pengikutnya, pemilik akun memiliki waktu untuk menjawab pertanyaan tentang asal usul gambar ini. Di mana dia menjawab jika foto itu diperoleh dari undangan ADM.

Meski begitu, pemilik akun tidak menjelaskan apa arti undangan itu. Namun, jika benar bahwa gambar tersebut merupakan pengganti potensial untuk “si kembar”, tampaknya akan sangat menarik untuk diculik lebih dalam. Di sisi lain, grup Astra dalam hal ini ADM dan TAM,

beberapa bulan lalu berulang kali membantah munculnya pembaruan “kembar”. Namun berdasarkan rumor yang dikutip oleh daihatsu kotabumi Terios kemungkinan akan diperbarui tahun ini.