Contoh Surat Niaga Penawaran Lelang

Contoh Surat Niaga Penawaran Lelang

Contoh Surat Niaga Penawaran Lelang – Surat niaga penawaran dibuat untuk melakukan penawaran barang, jasa, atau kerjasama dalam wujud surat resmi. Surat niaga penawaran termasuk biasa disebut sebagai surat dagangn atau surat bisnis. Surat ini dibuat untuk mencari keutungan dengan membangun kerjasama dengan pihak atau badan usaha tertentu.

Surat niaga penawaran yang berwujud surat formal dibuat atas nama atas nama perusahaan. Surat ini sanggup digunakan untuk beraneka keperluan penawaran atas tindakan atau jawaban pada surat keinginan yang masuk.

Nomor : 12/82/SPL/IX/2018

Lampiran : 4 Eksamplar

Perihal : Penawaran Lelang

Kepada Yth,

Pejabat Pembuat Komitmen (P2K)

Di

Makassar

Dengan hormat,

Setelah mempelajari Dokumen Pekerjaan Pengadaan  alat berat pada dinas pekerjaan umum dan juga sudah ikuti Rapat Penjelasan Pekerjaan pada tanggal 28 Septmber 2018, kami yang bertandatangan di bawah ini:

Nama    :               Ilham Hidayat

Jabatan                :          Kadiv Pemasaran

Bertindak untuk dan atas nama,

Perusahaan        :       PT. Sukses Selalu

NPWP   :               1090219330184912

Alamat  :               Jl. Tupai No. 23 Makassar

Bersama ini mengajukan Dokumen Penawaran pekerjaan dimaksud dengan gambaran sebagai selanjutnya :

Dokumen Administrasi terdiri dari Surat Penawaran, Jaminan Penawaran, Referensi Bank, Surat Pernyataan Bukan Pegawai Negri Sipil/TNI/POLRI dan Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen sesuai dengan Dokumen Pelelangan;

  1. Dokumen Teknis terdiri dari daftar merek dan spesifikasi barang/peralatan, gambar/brosur barang/peralatan jangka sementara pelaksanaan pekerjaan. dan time schedule pengiriman, Surat Dukungan, Jaminan Ketersediaan dan Jaminan Purna Jual dari Pabrikan/Agen/Distributor, sesuai dengan Dokumen Pelelangan;
  2. Dokumen Penawaran Harga terdiri dari Daftar Kuantitas dan Harga dengan mencantumkan rincian harga satuan dan total barang/peralatan yang ditawarkan;
  3. Masa berlakunya Surat Penawaran ini adalah selama 60 (enam puluh) hari kalender, sejak tanggal Surat Penawaran;
  4. Jangka Waktu pelaksanaan pekerjaan yakni selama 30 (tiga puluh hari) hari kalender, sesuai dengan ketentuan dalam dokumen Pelelangan.

Bersama ini kami mengajukan penawaran harga pekerjaan selanjutnya dengan nilai total penawaran sebesar Rp. 20.000.000.000

Sesuai dengan Daftar Kuantitas dan Harga

Apabila penawaran ini diluluskan, maka kami dapat melakukan ketentuan-ketentuan sebagai berikut:

  1. Sejak ditandatanganinya Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK), Maka kami sangup dan bersedia melakukan pekerjaan dengan baik sesuai dengan surat Perjanjian Pekerjaan/Kontrak.
  2. Bahwa kami dapat selalu tunduk pada ketentuan – ketentuan dan Pengarahan Pejabat Pembuat Komitmen (P2K), Keppres Nomor 80/2003, dan juga Perubahan-perubahannya.
  3. Sampai sementara penandatanganan Surat Perjanjian Pekerjaan/Kontrak, maka surat penawaran ini selama jaman berlakunya adalah merupakan perjanjian yang mengikat.

Demikianlah surat penawaran harga ini kami buat, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Makassar, 30 September 2018

Hormat kami,

PT. Sukses Terus

(Ilham Hidayat)

 

Sumber : https://www.kumpulansurat.co.id/