CES 2020: Ini adalah 5 Tren Teratas yang muncul di Las Vegas

CES 2020 Ini adalah 5 Tren Teratas yang muncul di Las Vegas

CES 2020: Ini adalah 5 Tren Teratas yang muncul di Las Vegas

 

CES 2020 Ini adalah 5 Tren Teratas yang muncul di Las Vegas
CES 2020 Ini adalah 5 Tren Teratas yang muncul di Las Vegas

Pameran teknologi CES 2020 berlangsung di Las Vegas dan dalam artikel ini kita akan melihat 5 tren terbesar yang muncul di sana. Techblog ada di sana selama satu tahun lagi untuk membawa Anda semua perkembangan.

Babi Tidak Mungkin

Di posisi ini kita menemukan Babi yang Mustahil . Daging babi adalah yang paling banyak dikonsumsi di dunia dan Impossible Foods telah memasuki proses menciptakan pengganti yang akan membantu lingkungan dan kesehatan manusia. Jadi Daging Babi Mustahil yang diperkenalkan pada CES 2020 dan dapat menggantikan daging babi meskipun didasarkan pada pabrik.

Kota dengan mobil tanpa pengemudi

Kota masa depan pertama tanpa pengemudi adalah milik Toyota dan disebut The Woven City . Toyota telah meluncurkan di CES 2020 komunitas asli dari masa depan yang akan dibangun di dekat Gunung Fuji di Jepang. Di kota ini, Toyota akan mengembangkan laboratorium teknologi robotika eksperimental, kendaraan self-driving yang menggunakan sel bahan bakar hidrogen, rumah pintar dan banyak lagi.

Di kota ini, dengan kendaraan otonom dan robot, orang normal akan dipasang di beberapa titik di masa depan. Pelajari segala sesuatu tentang mobil tanpa pengemudi di Autonomous.gr .

Sensor kesehatan baru

Tentu saja, faktor penting dalam evolusi adalah memantau kesehatan manusia. Di CES 2020, lebih banyak sensor diperkenalkan yang akan diintegrasikan ke dalam produk konsumen bersama dengan perangkat lunak yang akan membantu orang memahami tubuh mereka.

Pameran ini tidak kekurangan produk dengan elektrokardiogram terintegrasi, photoplethysmography untuk detak jantung visual, SpO2 untuk pengukuran oksigen dalam darah tetapi juga analisis tidur dan pengukuran otomatis asupan kalori . Earbud Valencell dapat mendeteksi tekanan darah dan dapat digunakan untuk melawan hipertensi . Selain itu, ada produk untuk menghitung gula darah dan kacamata pintar.

Komputer yang dapat dilipat
Lenovo Thinkpad X1 Fold

2019 adalah tahun presentasi produk dan teknologi baru dan salah satu yang paling penting adalah kedatangan smartphone yang dapat dilipat . Teknologi layar lipat ini bahkan telah diperluas ke laptop sejak perusahaan mempresentasikan proposal mereka sendiri. Salah satunya adalah Lenovo Thinkpad X1 Fold dan Intel ‘s Horseshoe Bend .

Mencampur teknologi dengan lingkungan

Dalam film dan seri fiksi ilmiah, kita melihat aktor berinteraksi dengan lingkungan di mana teknologi terintegrasi. Berdasarkan hal ini, perusahaan seperti UltraSense , Sentons dan Mui Lab menghadirkan produk sehari-hari dengan teknologi terintegrasi.

Dua yang pertama, misalnya, menggunakan gelombang suara untuk membuat antarmuka sentuh pada permukaan

seperti plastik, kayu, logam dan banyak lagi. Mui Lav di sisi lain menghadirkan tampilan cerdas yang terbuat dari kayu alami yang menampilkan pesan dan menggabungkan berbagai tombol virtual.

Apakah Anda melihat produk atau teknologi apa pun di CES 2020 yang menarik perhatian Anda? Beri tahu kami di komentar.

Sumber:

https://khasanahkonsultama.co.id/uret-patcher-apk/