Cara menjelajah tanpa koneksi internet (Offline) di semua browser

Di zaman sekarang ini banyak orang menggunakan internet untuk menjelajahi situs web. Karenanya banyak jenis situs web unik dan menarik ditemukan. Karena menjelajahi situs web memerlukan akses Internet, tentu saja, harga paket Internet adalah momok yang cukup sensitif dan banyak orang juga mencoba mencari cara untuk menjelajah secara offline.

Banyak orang mengeluh tentang akses Internet yang lambat karena koneksi 4G tidak merata. Namun, apa yang terjadi jika jaringan internet Anda lambat dan bahkan hilang?

Sekarang Anda bisa sedikit tenang sekarang Jaka akan berbagi trik rahasia sehingga Anda dapat menjelajahi situs web tanpa koneksi internet, atau bagaimana menjelajah offline. Siapa yang tidak suka berselancar tanpa koneksi internet?

Cara menjelajah tanpa koneksi internet (Offline) di semua browser

1. Penggunaan HTTrack

Mengunduh situs apa pun akan sangat sederhana, berkat perangkat lunak yang disebut HTTracks. Perangkat lunak ini juga mudah digunakan. Di bawah ini adalah langkah-langkah untuk menggunakan HTTracks ketika mencoba menjelajah tanpa koneksi internet.

Pertama unduh dan instal perangkat lunak HTTracks di komputer Anda.

Sumber : https://www.carageo.com/

Setelah unduhan selesai, cukup buka folder yang dibuat sebelumnya.

2. Penggunaan GetLeft

Getleft adalah perangkat lunak pengunduhan situs web yang terkenal, proses penggunaannya sangat sederhana, jadi mari kita lihat langkah-langkah untuk menggunakan GetLeft:

Unduh dan instal GetLeft di komputer Anda, lalu buka dan tekan CTRL + U untuk masuk ke URL dan direktori.