Cara Menghilangkan Watermark Filmora 5/5 (1)

Posted on

Cara Menghilangkan Watermark Filmora – Program sunting video untuk PC sangat hebat dan macamnya banyak. Salah satunya yang termudah dipakai ialah Filmora. Sayang, program ini memberi watermark jika menggunakan yang gratis. Untuk mengakalinya, check Cara Menghilangkan Watermark Filmora.

Filmora memberi keringanan untuk mereka yang menyukai ubah video, membuat video jadi kesan-kesan yang memikat perlu ketrampilan khusus. Program Filmora sebagai jawaban dari semuanya, karena di dalamnya ada feature yang komplet dan sederhana dipakai.

Tetapi, benar-benar sayang bila Wondershare Filmora dipakai untuk mengubah video ada simbol atau gambar filmoranya yang diberi nama watermark. Hilangkan watermark memang tidak demikian gampang, ada banyak cara yang perlu dilaksanakan agar watermark terhapus sendirinya.

Langkah berikut ini dapat dipraktikkan langsung saat memakai Filmora versus PC. Prosesnya dilaksanakan dengan menyiasati mekanisme . Maka, Anda tak perlu beli lisensi dan masih tetap dapat memakai semua peranan dari program Filmora supaya tanpa watermark.

Cara Menghilangkan Watermark Filmora

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Tanpa Program

Ada cara-cara hilangkan watermark Filmora PC baik itu di windows 7,8 dan 10 dan Mac. Anda dapat memakai salah satunya langkah berikut ini secara gratis. Baca triknya satu demi satu dan janganlah sampai ada cara yang ketinggalan:

1. Hapus Watermark Filmora dengan Memperoleh Seri Number

Langkah pertama yang perlu dilaksanakan untuk hilangkan watermark dari Filmora ialah memperoleh seri number. Dengan memperolehnya, Anda dapat hilangkan status gratis yang sejauh ini dipakai.

Nach, berikut ini ada banyak code register windows dan pc yang telah kami mengumpulkan dari bermacam jenis cumber. Anda dapat memakai code register Wondershare Filmora sesuai piranti yang dipakai.

Baca Juga :  Firefox tidak bisa browsing

A. Code Regsitrasi Wondershare Filmora Untuk Windows

Jika memakai Filmora lewat netbook atau PC Window, pakai code berikut ini:

– Licensed e-mail: [email protected]

Registration kode: 10403029cf3644154841651af141e800
– Licensed e-mail: [email protected]

Registration kode: fb9694298253b5154e70d22b3033808
– Licensed e-mail: [email protected]

Registration kode: 510b3c20a9e54e0ff1d2fc28bad1220e
– Licensed e-mail: [email protected]

Registration kode: 35706e040c63ee00e377911bb9a3b301
– Licensed e-mail: [email protected]

Registration kode: d772be0279afe60af0e1d2109ca89a19

 

B. Code Regsitrasi Wondershare Filmora Untuk Mac

Jika memakai Mac atau produk dari Apple untuk menjalankan Filmora, coba pakai code yang telah kami mengumpulkan berikut ini:

  • Licensed e-mail : [email protected]
  • Registration kode :1C670A76D88EAA0945B8762F4B4A2B1A

Cara Menghilangkan Watermark Filmora

2. Hapus Watermark Filmora dengan Lakukan Registrasi

Sesudah memperoleh key number dan usernya, hal yang penting dilaksanakan setelah itu register. Proses register dapat dilaksanakan dengan cara berikut ini:

– Membuka program Filmora dari PC, awalnya matikan akses internet jika ingin lakukan register.
– Pencet sisi tombol Full Fitur Model pada bagian home.
– Sesudah masuk, langsung bisa ke arah menu Registrasi.
– Masukan Licensed e-mail dan Registration kode sama seperti yang telah ditulis di atas.
– Seterusnya click Registrasi.
Sampai sini prosesnya usai dan program Filmora dapat dipakai tanpa watermark. Dan Cara Menghilangkan Watermark Filmora tanpa register sekarang ini belum juga diketemukan panduan. Tetapi, kelak kami akan up-date kembali posting ini.

Dan kelemahan pada langkah di atas ialah kembalinya watermark saat internet dihubungkan kembali . Maka, proses ubah cuman dapat dilaksanakan secara off line saja.

Langkah di atas memang mempersulit jika bekerja lewat cara online dan semua data didapat dari internet. Tetapi, dapat diakali dengan mengambil semua data yang dibutuhkan lebih dulu dimulai dari video, audio, sampai animasi yang lain.

Satu kembali, peluang code di atas tidak dapat dipakai besar sekali. Itu mengapa, Anda harus coba satu demi satu kodenya sampai ada yang sukses. Seterusnya, pakai dengan off line. Bila semuanya tidak dapat, Anda memang dianjurkan membeli lisensi sendiri.

Cara Menghilangkan Watermark Filmora

 Langkah Pengaktifan Filmora 9 dan 10 Secara Tetap

Sama seperti yang telah kami singgung di atas jika akses internet diaktifkan kembali karena itu code pengaktifan yang dimasukkan tidak berperan. Masalahnya saat nanti mengubah Filmora yang dipakai pada Windows atau Mac akan kembali lagi ke model gratis.

Untuk mengakali ini supaya Cara Menghilangkan Watermark Filmora secara tetap yakni dengan mengaktifkan Filmora lebih dulu. Dan di bawah ini akan kami siapkan tutorialnya untuk kamu. Yok, kita baca penuturannya di bawah ini.

  1. Pertama silakan membuka Netbook atau Pc entahlah itu Windows atau Mac yang ada program Wondershare Filmora 9 atau 10.
  2. Selanjutnya membuka Membuka Kontrol Panel dengan click Start, lalu tulis dikolom Kontrol Panel.
  3. Silakan diganti sisi View by jadi Category, dan silakan tentukan pilihan Sistem and Security.
  4. Jika sudah, tentukan saja Windows Defender Firewall, lalu masuk ke sisi penataan Firewall itu.
  5. Di halaman Firewall kelak akan berjumpa banyak pilihan opsi, click saja pilihan Advanced Settings.
  6. Dan dihalaman selanjutnya tentukan Inbond Rules, lalu click New Rules.
  7. Selanjutnya tentukan Program dan kelak akan diarahkan ke halaman seterusnya. Dan di bagian ini yakni This Program Path silakan click Browse dan cari file Filmora.exe, bila kebingungan menelusurinya silakan check folder C:Program FilesWondershareFilmora, jika sudah bertemu lanjut click Next.
  8. Tentukan pilihan Block The Connection, maksudnya agar pengaktifan filmora jadi tetap meskipun internet masih tetap berpijar. Lantas lanjut click Next yang ada di bagian bawah.
  9. Silakan contreng semua opsi yang ada seperti Domain, Privat, dan Public, lalu click Next kembali.
  10. Yang paling akhir, silakan kasih nama apa saja yang anda harapkan, karena tahapan ini cuman memberikan nama saja. Apabila sudah click Usai.

Cara Menghilangkan Watermark Filmora

Kelebihan Filmora PC

Filmora sering dipakai oleh beberapa editor video atau pemula karena beberapa kelebihan berikut ini. Apa kelebihan yang dapat peroleh saat memakainya?

1. Semua Feature Dapat Dipakai Gratis

Sesungguhnya Filmora tawarkan program yang dapat dipakai dengan gratis tak perlu memakai versus Pro. Saat mengambil dan memakai pertama kalinya, batas versus biasa dan pro amat sedikit atau nyaris tidak ada sama sekalipun.

Hal yang membandingkan ke-2 nya hanya hasilnya saja. Jika versus gratis, watermark dari Filmora tetap ada dan video jadi tidak kelihatan professional. Saat itu, versus Pro hasilkan video yang bersih.

2. Antar-muka Simpel

Antar-muka Filmora condong lebih simpel bila dibanding dengan memakai program yang lain. Dengan antar-muka simpel ini, Anda dapat memakai program secara intuitif walau awalnya tidak pernah memakainya.

Antar-muka simpel ini rupanya mempunyai feature yang paling komplet dan bermacam. Anda dianjurkan untuk mengotak-atik semua perannya sampai memperoleh apa yang diharapkan. Jika sudah terlatih, proses sunting dapat berjalan baik.

3. Jarang-jarang Jatuh

Satu kembali keunggulan dari Filmora dibanding dengan program sunting video yang lain berada di PC. Aplikas ini condong mempunyai ukuran yang kecil dan saat lakukan operasi tidak berat. Maknanya, netbook atau PC dengan spesifikasi kentang sekalinya bisa memakainya.

Walau program digunakan untuk mengubah data video yang besar, peluang alami jatuh atau mati sendiri akan rendah. Itu mengapa, program ini sering digunakan oleh mereka yang pemula.

Jika merasakan program alami jatuh, kemungkinan ada permasalahan dengan RAM atau file aplikasinya. Contoh saat ambil ada yang keliru, hingga alami banyak bug yang mengusik.

4. Banyak Plugin Tambahan

Ada banyak plugin tambahan yang dapat didownload dengan memakai versus Pro. Plugin ini akan membuat video yang Anda ubah makin memikat. Beberapa plugin ada yang premium hingga perlu dana tambahan untuk membeli.

5. Membuat Video Sama sesuai Keperluan

Saat mengubah video dengan memakai Filmora PC, Anda akan dikasih opsi untuk simpan video dengan pola apa saja dan ukuran sesuaikan. Contoh video akan digunakan untuk PC atau Youtube, ukuran dapat dibikin semakin besar.

Lihat Hal Ini Saat Gunakan Filmora

Saat sebelum memakai Filmora PC ada banyak hal yang perlu jadi perhatian oleh pemakai. Baik versus gratis atau berbayar, masih tetap lihat hal berikut ini:

1. Memory Netbook Harus Besar

Sama seperti yang telah diulas di atas, program ini pas untuk bermacam netbook dengan memory berapa saja. Tetapi, akan lebih bagus jika netbook yang dipakai mempunyai memory sisa yang banyaknya ada beberapa, minimum ada 15-20 GB.

Kenapa memerlukan memory yang besar? Karena saat simpan dan mempersunting video, Anda akan masukkan banyak asset ke dalamnya. Jika tidak dapat memberi memory yang besar, peluang alami permasalahan saat simpan akan besar.

2. Menggunakan RAM yang Mencukupi

RAM yang dipakai seharusnya ada di atas 3 GB atau 4 GB lebih bagus. Dengan RAM yang semakin besar ini, Anda dapat lakukan penyuntingan lebih cepat dan resiko alami jatuh akan rendah. Apa lagi program ini tidak mempunyai data yang terlampau besar.

3. Ongkos Abonemen yang Cukup Murah

Memakai program yang diubah sesungguhnya masih mempunyai resiko yang besar. Apa lagi bila memakai PC yang banyak data utama di dalamnya. Jika sedikit ada dana, abonemen dapat dilaksanakan. Apa lagi ongkos tahunannya tidak demikian mahal.

 4. Berhati-hati dengan Program Mod

Beberapa dari kita memakai program tipe mod untuk memperoleh versus full atau hilangkan watermark. Tetapi, program tipe mod atau yang diubah oleh seseorang beresiko mempunyai virus didalamnya.

Maka lebih dianjurkan untuk menggunakan versus pro atau abonemen saja. Dengan demikian, keamanan PC dan semua data yang ada didalamnya akan terbangun secara baik.

Rupanya Cara Menghilangkan Watermark Filmora benar-benar gampang dan dapat dilaksanakan oleh siapa. Prosesnya cepat dan simpel . Maka, sekali lakukan proses, Filmora tidak memberi watermark saat mengimpor video.

Filmora di atas bisa jadi sukses atau tidak. Pekerjaan Anda yaitu memastikan apa langkah sukses atau mungkin tidak. Bila salah satunya gagal, tukar secara lain. Dengan demikian, Anda dapat memperoleh status registrasi pada program Wondershare Filmora tanpa watermark secara tetap.

 

Please rate this

Baca Juga:  Yandex Blue China full apk