Apple akan mengumumkan iOS 13

Apple akan mengumumkan iOS 13

Sejauh ini, diketahui bahwa Apple tidak berjuang untuk memberikan pembaruan pada perangkat. Mengambil iOS 12 sebagai contoh, sistem operasi ini menyerah bahkan untuk iPhone 5S yang dirilis lima tahun lalu.

Berbeda dengan pembaruan sebelumnya yang tersedia pada iPhone lama setelah rilis iOS 12, Apple akan mengumumkan iOS 13. Pembaruan iOS terbaru ini tidak terlalu bermanfaat untuk perangkat yang lebih lama.

Karena iPad dan iPhone lama mengatakan mereka tidak dapat menerima pembaruan. Menurut laporan Apple Insider, Apple akan berhenti mendukung pembaruan iOS untuk perangkat yang lebih lama sejak iPhone 7.

iPhone yang tidak lagi menawarkan pembaruan iOS 13

iPhone yang tidak lagi menawarkan pembaruan iOS 13 termasuk

iPhone 5s, iPhone SE, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, dan iPhone 6s Plus. IPad yang dilaporkan adalah iPad mini 2, iPad mini 3, iPad Air, iPad Air 2, iPad Mini 4, dan iPod touch generasi keenam, yang dilaporkan tidak mendapatkan pembaruan iOS 13.

Sebagai referensi, ketika Apple mengumumkan pembaruan iOS 12 September lalu, saya dapat memperbarui semua iPhone yang dapat menjalankan iOS 11 hingga iOS 12.

Oleh karena itu, jika Anda merencanakan perubahan dramatis untuk iOS dengan syarat prosesor berada pada A9 (digunakan pada iPhone 6s), akan berarti untuk meninggalkan perangkat lama dari iPhone 7.

Apple membatasi beberapa fitur iOS

Apple membatasi beberapa fitur iOS 13 pada perangkat yang lebih lama sehingga pengguna iPhone atau iPad yang lebih tua dapat beralih ke model perangkat yang baru.

Apple tentu membatasi fungsinya beberapa kali untuk peralatan lama. Namun, Apple selalu dikenal sebagai perusahaan yang mendukung peringkat lama itu.

Sumber : https://www.internetterbaru.com/