Akhirnya Nexus Mendapatkan Jatah Untuk Upgrade ke Android Lollipop

Akhirnya Nexus Mendapatkan Jatah Untuk Upgrade ke Android Lollipop

Akhirnya Nexus Mendapatkan Jatah Untuk Upgrade ke Android Lollipop

 

Akhirnya Nexus Mendapatkan Jatah Untuk Upgrade ke Android Lollipop
Akhirnya Nexus Mendapatkan Jatah Untuk Upgrade ke Android Lollipop

Untuk menjaga keamanan dan privasi sebuah gadget, misalnya yang berbasis Android, saat ini ada banyak sekali

aplikasi password, baik dalam bentuk username, atau dengan cara pola kunci pada tampilan layarnya. Namun seringkali sang pemilik smartphone lupa password mereka sendiri, ga tau yang bero, apa karena saking banyaknya password yang harus diingat, atau kenapa. Namun ada juga kunci pola Android yang tidak bisa dibuka karena sudah ada orang lain yang berulang kali mencoba membuka kunci pola tersebut namun salah mulu, sehingga akhirnya si Android ngambek dan ga mau kebuka tuh ponselmu.

Namun tenang mas Bero, ada beberapa tips sederhana buat kamu yang mengalami problem macam gitu, begini nih caranya buat ngakalin kondisi tersebut, so ente ga perlu khawatir dech kalo lupa atau ga bisa dibuka tuh kunci pola nya.
Cara pertama

Panduan ini hanya diperuntukkan bagi ponsel Android kamu yang sudah sering dibuka dengan cara paksa, dicoba coba beberapa kali, dan ternyata passwordnya salah mulu. Cara yang bisa mas bero lakukan adalah dengan ngeklik forgot password atau bisa juga ngeklik pattern. Nah, setelah itu mas bero masukkan tuh username ama password akun Google kamu, dan tentunya mas bero harus punya akun Google, dan juga kondisi smartphone kamu terkoneksi ke internet melalui Wi-Fi.

pola kunci android

Langkah kedua

Ciyuss, bagaimana bero kalo kebetulan smartphone sayaga bisa konek ke jaringan internet, misalnya Wi-Fi nya

jelek? Tenang mas bero, Anda bisa melakukan dengan cara bikin panggilan telepon dari ponsel Android lain ke Android kamu. Nah, kalo udah gitu, kamu musti jawab panggilan tuh telepon namun jangan ditutup dulu ya bero. Mas bero bisa tekan tombol Home, dan kemudian kamu masuk ke menu setting tuh, dan kemudian mas bero bisa aktifkan internet agar bisa memasukkan password email dan kemudian sign in kembali.
Langkah selanjutnya

Nah, jika ternyata mas bero juga lupa password akun Google, mas bero bisa melakukan data reset yang bisa ditemui pada Android recovery. Metode ini merupakan cara yang paling mudah untuk bisa mengakses smartphone dan tentunya memperbaharui kondisi ponsel Anda.

Demikian cara cara sederhana agar mas bero bisa kembali menggunakan dan juga mengakses ponsel Android mu.

Tentunya yang paling penting adalah menjaga jangan sampai ada orang lain yang ngutak atik ponselmu, atau paling tidak data pola kunci Anda simpan atau yaah bikin semacam coretan kalo ternyata pola kuncinya dibikin cukup rumit biar susah ditebak.

Sumber:

https://www.jawarafile.com/